Saat kamu merasa kamu tak bahagia dengan dengan hidupmu, maka ingatlah bahwa ada yang bahagia hanya karena kamu ada.
-Racheel-
Dengan senyuman yg terus terukir dibibirnya. Racheel melangkah dengan penuh semangat kekelasnya. Dulu banyak tatapan tak suka yg melihatnya kini terganti dengan tatapan kagum walau sebagian kecil dari mereka masih menyimpan dendam dan ketidaksukaan terhadap Racheel dan teman sekelasnya. Tapi ini sudah lebih dari cukup untuk Racheel. Perlahan lahan dia akan merubah tatapan tidak suka terhadap dirinya dan XI IPS 5 menjadi tatapan kagum.
Walau seluruh sekolah sudah tau bahwa kelas XI IPS 5 menang dalam lomba tapi masih ada juga gosip yg pedas mengenai Racheel dan teman sekelasnya. Ada yg bilang bahwa ini berkat Virgo lah kerena Racheel merayu Virgo dan dirinya memiliki hubungan spesial dengan sang ketua osis ada juga yg bilang bahwa kelas XI IPS 5 bermain curang padahal ini semua hasil dari kerja keras XI IPS 5.
"Micheel my sweety honey....akhirnya lo datang juga". Teriak Manda dengan suara toanya.
"Alay deh". Velly mengejek
"Terserah gue dong". Manda kesal dengan Velly yg mengejeknya.
Racheel hanya tersenyum melihat tingkah sahabatnya.
Saat proses belajar sedang berjalan entah mengapa Racheel merasa ada seseorang yg terus menatapnya. Ketika matanya melirik kearah bangku Radit dilihatnya cowok itu terus menatapnya. Racheel bingung apa ada yg salah dari dirinya tapi Racheel memastikan bahwa dia normal seperti biasa.
Radit tersenyum simpul melihat Racheel sibuk melihat dandanannya. Padahal Radit melihatnya hanya karena Radit ingin melihat wajah Racheel.
" kenapa ...". Ucap Racheel tanpa bersuara hanya gerakan bibir kepada Radit.
Radit menunjuk papan tulis memerintahkan kepada Racheel agar kembali fokus kepelajaran.
Racheel berdecak sebal bagaimana bisa fokus kalo diperhatikan terus kan Racheel jadi salting.
Kini ada sedikit berbeda dari suasana kelas XI IPS 5. Guru guru kini sedikit berbeda mereka bahkan mengakui keahlian XI IPS 5 walau hanya sebagian tapi sudah cukuplah. Pak Rio yg biasa dipanggil oleh XI IPS 5 dengan sebutan Daddy. Guru yg satu satunya dengan suka rela mengajukan diri menjadi wali kelas XI IPS 5. Lain lagi dengan guru guru yg lainnya menolak mentah ingin dijadikan wali kelas XI IPS 5. Mereka tak tahan dengan kegaduhan yg sering kelas ini timbulkan. Tapi tenang kelas XI IPS 5 tak seburuk yg mereka pikiran dan lihat saja XI IPS 5 dapat memenangkan lomba. Pak Rio berpidato panjang dan bahagia melihat berubahan anak didiknya dia juga berterimah kasih kepada Racheel karena sudah membantu teman temannya.
KRING KRING KRING..ada sepeda sepedaku roda tiga kudapat dari ayah karena rajin belajar🎵🎵🎤🎤kok malah nyanyi yahh..hehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin sister love story
Genç KurguMicheel cewek cuek, sedikit tomboy namun cantik mempunyai kehidupan yg berliku liku. Racheel kembaran identik Micheel. Cewek baik, lembut, polos dan kecantikan sama dengan Micheel. Mereka mempunyai kehidupan yg bisa dibilang kurang baik. Umur 3 tahu...