Masih mau ngingetin kalo disekolah Racheel masih berperan sebagai Micheel jadi jangan bingung kalo baca dan ikutin terus yahh...baca sampai end yahh...😙
Maafin author kalo nama Racheel sama Micheel kebolak balik..habis bingung sih.hhhhh..🙏🙏
-
-
-Cukup punya satu atau dua sahabat yg tulus dengan kita dari pada punya sahabat perpuluh puluh banyakknya yg hanya ada dikala kita suka...😚
-Racheel-
***
FISIKA🚫 kata yg tepat untuk pelajaran itu horor😱 sakit kepala😵 jantungan❌ ekstrim⚠ gila🔥.
Udah cukup, kalo kalian mau nambahin boleh sesuai selera aja...wkwkw.
Sekarang anak anak pusing 7 keliling melihat rumus yg ada di whiteboard .
Rumus dipake nggak sih diakhirat nanti??? Rumus bisa nggak sih lolosin kita dari neraka??? Mikir aja terus sampai sukses???????????
Walau anak IPS tapi kelas XI IPS 5 ada pelajaran fisika peminatannya kata gurunya siih biar nggak ketinggalan ilmu pengetahuan alam. Eeh maunya jauh jauh dari palajaran yg ada hitungannya ehh malah kena juga. Begitulah batin penghuni
kelas buangan ini."Ngerti semua kan anak anak". Ucap ibu MELAR (MENTAL GILA KARENA LIAT RUMUS).
Ibu MELAR guru fisika yg nama aslinya sebenernya adalah ibu Santy karena pelajarannya yg bikin otak meledak kayak bom atom yg ledakin kota Horisima. Penghuni IPS 5 mengganti namanya sesenak jidat mereka, awalnya sih mereka nyantai aja waktu pertama kali liat ibu Melar tapi diintip diintip... diliat diliat.. bahkan dikrebek mukanya yg lembut ternyata nyeremin kayak pelajarannya...
Bukan jelek jelekin yaahh tapi kalian yg pernah rasain ketemu guru killer pelajaran fisika pasti setuju..yakin author...😃😃
KRING KRING KRING..ada sepeda sepedaku roda tiga kudapat dari ayah karena rajin belajar🎵🎵🎤🎤kok malah nyanyi yahh..hehehe.
Suara bel berbunyi pekikan bahagia terlontar dari bibir IPS 5 Penderitaan selesai.
Yakin dan percaya bahwa bel istirahat, bel pulang, libur, guru rapat, jam pelajaran kosong adalah hal yg paling membahagiakan bagi segenap warga sekolah.
Dan itu terjadi dikelas IPS 5 sekarang ibu CASI (CINTA TANAH AIR DAN BAHASA INDONESIA).guru bahasa indonesia sedang ada keperluan sehingga tak masuk belajar tapi.... pasti ada tugas. Selain itu ibu Casi juga orangnya ogah ogahan kalo mengajar karena bosan dengan kelas buangan ini kalo bukan karena gaji dan perintah pasti dia tak mau mengajar dikelas yg notabenenya anak nakal semua.
"Ibu Casi ngasih tugas kelompok lusa baru dikumpulin". Ucap Niko sang ketua kelas dihadapan semua siswa yg sedang asyik sendiri.
"Wooy diam dulu dengerin ngapa sihh...gw mau bagi teman kelompok". Niko mulai geram dengan tingkah para sahabatnya.
"Velly sama Manda, Ririn sama Vesa, Raga sama Ajun, Rico sama Dea, Racheel sama Radit dan bla..bla..bla".
"Yes kita satu kelompok nda". Ucap Velly bahagia begitupun dengan Manda.
Racheel yg mendengar namanya satu kelompok dengan Radit pasrah, ngomong aja irit gimana mau kerja tugas bareng. Batin Racheel menatap Radit seperti biasa mendengar lagu lewat earphone. Cowok itu bahkan tak peduli dengan siapa ia satu kelompok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Twin sister love story
Fiksi RemajaMicheel cewek cuek, sedikit tomboy namun cantik mempunyai kehidupan yg berliku liku. Racheel kembaran identik Micheel. Cewek baik, lembut, polos dan kecantikan sama dengan Micheel. Mereka mempunyai kehidupan yg bisa dibilang kurang baik. Umur 3 tahu...