Part 42 : Radit kacau

2.5K 114 113
                                    

Mengingatmu mendatangkan kesedihan, menjatuhkan tetes demi tetes air mata yang begitu menyesakkan dada.

-Radit-

.
.
.

Akhirnya up lagi guys maaf yah lama...akhirnya ada kesempatan....

Semoga suka yah part yg ini jangan lupa voment...🌟🌟🌟

Happy reading ....
.
.
.

Selama ini Micheel tidak tinggal diam. ketika Racheel menggantikan posisinya, Micheel berusaha untuk memperbaiki kekacauan yg terjadi di tempat tinggal Racheel sebelumnya yaitu rumah Pakde Eko dan budenya. Micheel pergi menemui budenya ingin berterima kasih kerena sudah menjaga adiknya. Ternyata disana masih banyak masalah yg dihadapi terlebih lagi urusan Pakdenya dengan Wibowo, orang yg sudah membawa Racheel kerumah bordil. Micheel bahkan harus berurusan dengan para bodyguard Wibowo karena berani memukul pakde dan budenya. Micheel mengambil semua uang tabungannya untuk membayar utang pakdenya agar Wibowo tidak lagi menggangu pakde dan budenya.

Micheel bahkan tinggal beberapa minggu dirumah budenya. dia berperan sebagai Racheel yg manis dan lemah lembut. Rasanya Micheel belum bisa membuka identitasnya. Micheel akan mengatakan siapa dirinya jika dia sudah bersama Racheel kerumah budenya dan mengatakan sebenarnya bahwa mereka kembar karena pakde dan budenya tidak mengetahui bahwa selama ini Racheel mempunyai saudara kembar.

Micheel benar benar miris melihat kehidupan pakde dan budenya. Terlebih lagi budenya yg buta. Micheel bahkan menjual mobil, perhiasan dan barang mewah lainnya untuk membelikan pakde dan budenya sebuah rumah yg lumayan besar dan memberikan modal kepada pakdenya untuk beternak sapi. Micheel tidak berani meminta kepada ayahnya kerena hubungan mereka yg tidak terlalu baik.

Setelah semua urusan dikampung selesai. Micheel kembali ke kerumah. Dia bahagia melihat ternyata Racheel baik baik saja. Micheel bahkan rela tak sekolah demi adiknya yg terlihat bahagai dengan kehidupan barunya, bahagia melihat Racheel tertawa bersama teman temannya dan bahagia melihat Rachrel berpacaran dengan Radit walau awalnya Micheel ragu. Selama ini Micheel juga mematai Radit mencari tahu apakah cowok itu bersungguh sungguh dengan adik tersayangnya.

Sampai akhirnya semua rahasianya terbongkar oleh Gisel siswi baru yg menyukai Radit. Micheel sudah nengawasi Gisel namun dia tak menyangka bahwa cewek itu akan membongkar hahasia secepat ini. Gisel mengirimkan sebuah sebuah pesan kepadanya bahwa semua rahasianya akan terbongkar hari ini, maka dengan cepat Micheel pergi kesekolah tanpa memikirkan lagi akibatnya yg dipikirannya sekarang adalah Racheel, semoga adiknya baik baik saja.

🎀 🎀 🎀

Micheel dan Racheel berdiam diri di dalam kamar, sibuk dengan pikiran mereka masing masing.

"Maaf". Micheel membuka percakapan.

Racheel memalingkan wajahnya kearah kakaknya, terlihat jelas bahwa kakaknya sangat menyesal.

"Kok kakak minta maaf si?".

"Karna gue bikin semuanya jadi kacau kayak gini, gue yg bikin rencana konyol ini". Micheel tertunduk.

Racheel menggenggam tangan Micheel. "Bukan salah kakak, kita lakuin ini berdua jadi nggak ada yg salah dan nggak ada yg benar. Racheel sendiri juga yg mau ikutan rencana kakak tanpa kita tukar posisi Racheel pasti nggak tau rasanya sekolah, rasanya punya sahabat dan rasanya suka sama seseorang".

Twin sister love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang