Part 20

13K 790 8
                                    

"Bego"

Praaannnggg.

"Kenapa kalian gak becus hah. Kenapa sampe gagal. Sekarang kalian keluar".

"Maaf bo-"

"Keluar" bentaknya.

**

"Mas" lirih Zahra.

"Zahra. Kamu sudah sadar nak" kata Anita.

"Mah. Aku ada dimana. Eeehh kenapa ada mamah di sini. Mas Vino mana mah" kata Zahra.

"Kamu sekarang ada di rumah sakit sayang. Waktu kamu pulang dari rumah mamah. Kamu di cegat sama orang yang gak di kenal" kata Anita.

"Kamu istirahat aja dulu. Vino sekarang lagi nenangin Raffa yang lagi rewel" lanjut Anita.

"Raffa" gumamnya.

"Mah tolong panggilkan mas Vino sama Raffa mah. Aku khawatir bnget sama mereka berdua" kata Zahra sambil menangis.

"Ya sudah, kamu tunggu sebentar ya. Mamah panggil Vino dulu". Anita keluar dari ruangan Zahra dan mencari Vino.

"Vino" panggil Anita.

"Mamah ada apa. Gimana Zahra" kata Vino yang sangat khawatirin Zahra.

"Zahra sudah sadar. Dia pengen ketemu sama kamu juga Raffa, eh kemana Raffa nya Vin" kata Anita yang baru ngeh Vino tidak menggendong Raffa.

"Raffa sama Abi, Mah. Ya sudah Vino pamit ke dalem dulu" kata Vino yang di angguki oleh Anita.

"Pah. Ko mamah curiga ya" kata Anita berbicara ke suaminya.

"Curiga gimana maksud Mamah" tanya Hasan.

"Iya curiga. Coba deh Pah kalo misalkan orang yang ngehadang Vino sama Zahra tadi itu begal. Massa dia gak minta mobil atau uang atau apa ke yang mereka bisa jual yang bisa di jadiin uang. Ko malah dia minta Raffa ya Pah" cerocos Anita.

"Mamah lupa ya. Sekarangkan lagi maraknya penculikan anak. Siapa tau ajja itu begal khusus pembegalan anak. Bukan pembegalan mobil motor ajja" celetuk Hasan asal.

"Ih Papah. Mamah serius tau" kata Anita cemberut.

"Sudahlah Mah. Yang penting anak menantu dan cucu kita selamat" kata Hasan sambil memeluk bahu istri tercintanya.

"Heekkhh iya juga si Pah" kata Anita.

***

"Zahra".

"Mas" Zahra yang menangis langsung menghpus air matanya dan tersenyum kearah Vino.

"Bagaimana keadaan kamu" kata Vino sambil mengusap usap dahi Zahra.

"Alhamdulillah sudah baik mas. Oh ia mana Raffa mas" kata Zahra.

"Ada sama Abi".

"Aku ingin ketemu sama Raffa mas. Aku denger dia rewel terus. Bawa Raffa kesini" kata Zahra.

"Tidak Zahra. Kamu harus istrahat dulu. Raffa sudah anteng bareng Abi dan Umi" kata Vino.

"Mas".

"Em".

"Apa motif dari semalam ya mas, kenapa mereka menginginkan Raffa ? Aku takut kehilangan Raffa mas"  kata Zahra menangis lagi.

"Ssstttt. Kita berdoa saja. Semoga keluarga kita tetap bersama sama selamanya".

"Amiin ya Allah".












Bersambung..

Hayo loh. Tu Zahra kenapa tiba tiba ada di Rumah Sakit.
Penasaran yaaaaaaaa.
Cciieee penasaraaann.

Mangkannya setelah baca tinggalkan jejakan di cerita ini ya sobat ^.^
Biar cepet Updatenya dan biar tau Zahra kenapa dan siapa yang mau ngecelakain juga menculik Raffa.



27 Nov 2017.

Ya ALLAH Aku Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang