Part 26

11.6K 521 17
                                    

"Aku pun mencintaimu"

Aisyah pun mengangkat kepalanya dan menatap mata Vino. Ia tersenyum dan langsung berhamburan kepelukan Vino.
Ia memeluk Vino dengan erat.

"Aku tidak akan melepaskan mu lagi. Apa pun caranya. Kau akan tetap menjadi milikku" batin Aisyah.

Mereka berdua seakan lupa akan ajaran islam. Setan sudah menguasai hati dan fikiran mereka berdua.

**

"Zahra, kamu ko sekarang agak gemukan ya ?" kata Milla sahabatnya.

"Hah.. massa si. Ngak ah" kata Zahra sambil memperhatikan tubuhnya.

"Ngak apa nya. Nih ngaca nih. Liat tuh pipi kamu. Ih jadi chabby gitu".

"Eh iya ya. Akhir akhir ini juga aku lagi suka makan. Baru dua jam aku sudah lapar lagi" kata Zahra.

**

"Saya minta tolong majukan rapatnya sekarang" kata Vino ke sekertarisnya.

"Baik Pak" kata sekertarisnya.

"Vino" panggil Aisyah di dapur Apartemen milik Vino.

"Ya sayang" jawab Vino.

"Ini aku udah buatin minumn kesukaan kau. Jus jeruk" pekik Aisyah. Vino yang melihatnya hanya terkekh geli.

"Ayo minum donk Vin" kata Aisyah.

"Iya ini juga mau di minum ko" kata Vino yang langsunv meminumnya. Aisyah tersenyum tipis kala melihat Vino meminumnya sampai habis.

**

'Prraaannkk'
Suara benda kaca pecah.
Zahra langsung lari ke kamarnya dan melihat foto pernikahan dirinya terjatuh dan pecah.

"Astagfirullahalladzim Ya Allah" pekik Zahra.

"Ada pa Ra" kata Anita.

"Ya Allah. Ko figuran fotonya sampe jatuh gini Ra. Kamu nyimpannya gak benar ya" omel Anita.
Zahra hanya diam membisu. Hatinya gelisah, fikirannya hanya tertuju kesatu nama, Vino.

"Ra. Ara" panggil Anita.

"Zahra" panggil Anita lagi dan Zahra langsung tersadar.

"Ah, iya Mah" kata Zahra.

"Kamu kenapa si. Ko ngelaun gitu. Nih gendong Raffa, eh jangan jangan deh. Kamu di sini dulu ya. Oma mau beresin pecahan kaca dulu" kata Anita.

"Kamu diam saja disini. Mamah gak mau kadungan kamu kenapa napa. Jaga Raffa di sini. Inget gak boleh gendong Raffa" kata Anita yang lngsung membersihkan pecahan kaca bingkainya.

"Mah" panggil Zahra.

"Iya" jawab Anita.

"Perasaan aku ko gak enak yah" kata Zahra sambil memegang dadanya.
Anita yang sdang membereskan pecahan kaca langsung berhenti dan menatap putrinya dan mendekatinya.

"Istigfar sayang. Perasaan seperti itu hanyalah gangguan syaiton agar hati perasaan dan fikiran kita jadi kosong dan hampa. bersholawatlah Nak. Agar syaiton syaiton itu menjauh. Tetap lah ingat kepada sang pecipta Allah SWT." kata Anita.

"Astagfirullahalladzim..
Astagfirullahalladzim..
Astagfirullahalladzim.." Zahra langsung beristigfar.

**

"Kenapa kepala aku pusing ya" kata Vino.

"Ya Allah, kamu kenapa Vin. Pusing kenapa. Sini biar aku pijitin kepalanya" kata Aisyah sambil tersenyum iblis.

"Panaass" desisnya Vino.

"Ada apa denganku ini. Kenapa kepalaku pusing dan ah kenapa gairahku muncul dengan tiba tiba, Astagfirullahalladzim. Kuatkan hamba ya Allah" batin Vino terasa tersiksa.

Sentuhan tangan Aisyah di kepala Vino membuat tubuh Vino panas. Ia tidak bisa menahannya dan langsung menerjang Aisyah.







Bersambung . . .




Vinonya lagi kerasukan Jin Iblis. Kasian Zahra.

Oh iya minta do'anya lagi buat Calon Mertua aku yang lagi sakit.
Ya allah gak tega liatnya. Sampe waktu mlm di bawa ke RS ke Tegal. Dan astagfirullah aku syok dengar hasil dari DR.
Aku minta Doanya dari kalian. Semoga penyakit Ibu bisa di angkat. Di beri kesehatan lagi. Aminn ya robbal allamin ya Allah.

Oh iya satu lagi.
Aku buat cerita baru nih. Judulnya "Aku Bukanlah Seorang TERORIS" baca ya. Tp klo gak suka gak papa gak di baca juga.


Typo bertebaran.
Votment

Minggu, 10 Des 2017

Ya ALLAH Aku Jatuh CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang