'Aisyah' gumam Vino.
"Em Assallamuallaikum Vin- eh Pak Vino" kata Aisyah gugup.
"Waallaikumsallam" gumamnya.
Mereka berdua merasa canggung setelah 3bulan tidak bertemu.
"Apa kabar mu" kata Vino memulai percakapan.
"Alhamdulillah baik Vin eh Pak" kata Aisyah.
"Tidak perlu seformal gitu" kata Vino.
"Jadi, kamu pengganti Pak Tyo ?" tanya Vino.
"Eemm ya" gumamnya.
"Vino" panggil Aisyah.
"Yah".
"A.aaku. emmm aaku minta maaf" kata Aisyah.
"Aku minta maaf karna sudah menduakan kamu selama satu tahun itu. Ak- akku terpaksa" kata Aisyah yang sudah mulai berkaca kaca.
Vino hanya terdiam. Dan menatap kearah Aisyah.
Aisyah tidak tahu. Apa arti tatapan Vino."Aakkuu
Aku di jodohkan oleh Abah HJ. Sungguh aku masih mencintaimu" kata Aisyah yang sudah berderai air mata. Vino masih menatap Aisyah. Ia merasa terkejut tapi ekspesri wajahnya langsung ia berubah seperti semula. Ada rasa bahagia di hati Vino. Wanita yang berada di hadapannya masih mencintainya. Dan ia bisa menyimpulkan bahwa dirinya belum bisa melupakan wanita di hadapannya. Ia merasa masih mencintai Aisyah."Vino. Sungguh aku masih mencintaimu. Kamu tau aku seperti apa. Kamu tau dari dulu aku sangat mencintaimu" kata Aisyah dengan tangisannya.
"Aku memang salah tidak memberi tau mu. Karna aku takut. Aku takut kau membenciku. Kau menjauhiku. Sebab itulah aku menikah diam diam di belakangmu. Tapi asal kau tau. Aku tidak pernah mencintainya. Aku tidak bersentuhan dengannya. Aku tidak melakukan apa kewajiban seorang istri. Karna aku masih mencintaimu".
"Percayalah kepadaku Vino" lanjutnya dengan isak tangisnya.
"Tidak bersentuhan dengannya eh" kata Vino datar.
"Apa berciuman di depan apartemen itu tidak bersentuhan ? Bahkan kau sangat menikmati" kata Vini sekartik.
"Sumpah demi apa pun. Aku di paksa olehnya. Aku terpaksa berciuman dengannya. Percayalah padaku" tangisan Aisyah terdengar sangat menyakitkan di telinga Vino. Ia sungguh tidak tega melihat wanita yang ia cintai. Ia ingin memeluknya dan menenangkannya.
Sungguh Vino tidak mengingat kalo ia sudah beristri. Bahkan sudah mempunyai anak. Walau anak angkatnya. Yang ia rasakan hanyalah sekarang ia bahagia bisa melihat wanita yang ia cintai."Aku pun mencintaimu".
Aaarrrgggg Vino nya bikin keseeelll. Inget neng Zahra donk bang Vino.
Typo laknaatt.
VotmentJum'at barokah, 08 Des 2017
KAMU SEDANG MEMBACA
Ya ALLAH Aku Jatuh Cinta
Spiritual" Ya Allah Aku Jatuh Cinta Haramkah aku mencintainya ? Dosakah aku menginginkannya ? Ya Allah aku mencintai seseorang yang belum Halal. Menginginkan seseorang yang belum tentu menjadi Mahromku. Dan pantaskah aku cemburu kepadanya yang telah mempunya...