▪️9

6.7K 1.2K 168
                                    

Kamis, 19-10-2017

07.45

"YEONNN AWASS!!!"

Siyeon yang baru saja mau duduk dikursinya menoleh karna teriakan Eunbin.

BRUUKKKK

"ANJINGGGG!!"

"JENOOOO!!"

Jeno memegangi lengan kirinya, yang tergores pisau. Darah mengucur dari lengannya hingga merembes ke bajunya dan menetes dilantai.  Ia lalu meringis dan bangkit menghampiri Siyeon yang tersungkur.

Semua yang ada dikelas itu serentak menahan nafas melihat kejadian barusan.

Jeno mengulurkan tangan kanannya-yang penuh darah untuk membantu Siyeon berdiri. Siyeon yang melihat banyak darah menjadi panik dan kaget.

"WOY ANJING SIAPA YANG NEMPELIN PISAU DIATAP TEMPAT DUDUK SIYEON?!" Teriak Jeno

"NGAKU SIAPA ANJING!"

Jeno nyaris ngamuk kalau aja Siyeon dan Sohye tidak menghentikannya.

Masalahnya Jeno muter muterin kelas

Dan itu darah udah bececeran dilantai.

"NGAKU SIAPA BANGSAT!"

"Santai aja kali Jen. Gak kena juga" Haechan menyahut.

"Lo ya Chan?!" Jeno menatap tajam Haechan

"Kok lo nuduh gua Jen!"

"NGAKU LO ANJING!"

"ADA BUKTI APA LO NUDUH GUA HAH!" Haechan berdiri.

"BUSUK CARA LO KALAU BALAS DENDAM KAYAK GINI CHAN!"

"Anjing ya lo tiba tiba nuduh gua. Punya bukti apa lo?" Haechan tersenyum menatap Jeno menantang.

Jeno maju memegang kerah leher Haechan hingga cowok itu sedikit terangkat.

Tapi Haechan tetap tersenyum.

"Lo punya bukti apa Jen? "

" GABUTUH BUKTI JUGA GUA UDAH TAU NJING! PASTI LO PELAKUNYA!"

"Berarti gua boleh bilang Siyeon yang bunuh Sanha dong? " Haechan tersenyum

Jeno mengepalkan tangannya, siap untuk meninju Haechan.

Tapi Jeno kalah cepat karena kerahnya ditarik kebelakang sama seseorang.  

Yang ngebuat Jeno oleng kebelakang dan Haechan yang terbanting ke lantai.

Eunbin.

"Udah sih damai damai!" Eunbin berdiri ditengah tengah Jeno dan Haechan--yang terbatuk batuk karena jatuh

"APASIH LO?!"

"Iyaudah sih Jen. Mending lo ke uks sana obatin tangan lo. Darahnya kemana mana tau. Lo mau mati kehabisan darah?"

Siyeon dan Sohye segera menghampiri Jeno dan memapah Jeno ke UKS. Jeno yang udah pucat karna kehabisan darah enggak melakukan perlawanan.

"Dan elo chan-"

"LO NGAPAIN IKUT CAMPUR SIH?!" Umpat Haechan

Eunbin cuma menghela nafas

"-lo di cariin kak siapa tadi itu ya? Kak Juned? Ah itu lah pokoknya didepan kelas"

Haechan melirik malas Eunbin. Lalu melangkahkan kaki keluar kelas.

Diluar sudah ada June dengan muka pucat.

"Korban lagi Chan! Kelas 12 IPA 1!"

Sedetik kemudian Haechan segera memanggil Mark, Renjun dan Jaemin lalu berlari menuju kelas 12 IPA 1.

"YUHUUUU ASSALAMUALAIKUM ANAK ANAK BAPAK BAEKHYUN YANG CETAR INI DATANGG!!"

"ASTAGHFIRULLAH NAK INI SIAPA YANG BOCOR DARAHNYA KEMANA MANA?!"












Okhay jadi gini
Iya aku hiatus
Tapi tangan aku tu gatal huhu
Pas ngerjain soal uas tetiba kepikiran cerita
Jadinya aku malah mikirin alur cerita
Bukan jawaban uas:')
Akhirnya aku memutuskan untuk up
Karna aku kangen kalian heuheu
Maapkeun kalau ini tijel ato aneh
Hujat aja ata
Ata rela
Senang gak aku apdet
Seneng gak?
Seneng gak?
Hehe
Udah ah mo ngilang lagi~

Sycho?¿ || 95-00 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang