So Eun berjalan menyusuri koridor menuju kelasnya, semua orang saling berbisik dan memperhatikannya. Dia hanya acuh, dia tahu betul apa yang dibicarakan mereka. Pasti tentang pernikahan ibunya kemarin yang membuat gempar seluruh pertelevisian Korea, sungguh sebenarnya So Eun malas sekali pergi ke sekolah karena semua orang pasti akan membicarakan ibunya.
"So Eun!" Teriak Joy ketika So Eun baru saja duduk di kursinya,
"Hmm" So Eun tersenyum tipis
"So Eun! So Eun!" Kali ini Jennie yang berteriak, oh yaampun haruskah semua orang berteriak ketika memanggil namanya.
"Ada apa teman-teman?"
"Pesta pernikahannya wow daebak!" ucap Joy semangat
"Ya terima kasih"
"Hey kamu terlihat tidak bahagia, kenapa?" Tanya Jennie
"Ah aku senang kok"
"So Eun apa kamu belum nerima papa baru kamu?" Tanya Joy
"Aku... tentu aku menerimanya, semuanya kan demi kebahagiaan mami"
"Baguslah kalo begitu, kamu manggil apa ke papa baru kamu?" Tanya Jennie
"Ya papa"
"Tapi kan kamu manggil mama kamu mami, jadi manggil papa kamu papi dong" ucap Joy
"Panggilan papi hanya untuk papi In sung, gak ada yang bisa gantiin dia"
"Ah iya hehe" ucap Joy kikuk
"Btw Sso apa kamu akan ganti marga kamu jadi Choi So Eun?" Tanya Jennie
"Ah itu masih belum aku pikirin, mami udah ngomongin itu sih tapi mungkin nanti aja kalo aku mau masuk kuliah aku akan ganti, yaaa cuma untuk urusan administrasi aja"
"Oh begitu, yaampun Sso papa baru kamu ganteng banget iiih" ucap Joy
"Haha" So Eun tertawa
"Kenalin kita dong, kita kan sahabat kamu" ucap Joy
"Yaelah Joy jangan gatel deh" ucap Jennie
"Ih bukannya gatel, ya pengen aja kali kenalan" ucap Joy
"Iya iya nanti pasti aku kenalin kok"
🌳🌳🌳
So Eun baru saja selesai ekskul biola, dia hendak menutup pintu ruangan tapi ternyata ada Taehyung yang masih di dalam ruangan.
"Heh lo jangan main tutup dulu kali!" Ucap Taehyung
"Eh iya maaf aku kira udah gak ada orang lagi"
"Dasar anak artis!"
"..." So Eun diam menatap Taehyung tajam, lalu ia pun memilih pergi, tak menggubris ucapan Taehyung
"Eh tunggu dulu gue mau ngomong sama lo"
"Apa?"
"Seneng ya punya papa baru yang kaya raya? Humm?"
"Maksud kamu apa sih? Kim-Tae-Hyung..." So Eun mengeja nama yang ada di nametag seragam Taehyung.
Ya memang mereka tak saling kenal karena berbeda kelas dan jurusan. So Eun IPA dan Taehyung IPS. Tapi Taehyung pastinya mengenal So Eun karena So Eun memang terkenal di sekolah, karena dia anak selebritis papan atas Korea.
Tapi Hey! Taehyung itu populer juga kok di sekolah, dia termasuk flower boy yang banyak fans nya. Taehyung tampan iya, sangat tampan. Bisa-bisanya So Eun tak mengenal Taehyung.
Mereka cukup lama hanya saling menatap.
Sial! Anak seleb ini ternyata manis juga. Batin Taehyung
"tadi maksud kamu tuh apa? Kenapa kamu ngomong kayak gituh?"
"Ck" Taehyung berdecak, membuat So Eun semakin bingung.
"Oh tadi lo kenapa ngeja nama gue? Lo gak tau gue?"
So Eun menggeleng, apa pentingnya ia tahu nama Taehyung
"Gue Kim Tae Hyung anak 12 IPS 2, inget itu!"
Lah kok malah kenalan sih ckck
"Oh ya gue kasih tau ya Sama lo kalo papa baru lo itu mantan pacar kakak gue! Dan mereka hampir aja nikah, dasar ibu lo tuh perusak hubungan orang lain!!!"
So Eun sedikit tersentak karena Tae Hyung baru saja memarahinya. Tapi dia juga tidak mengerti kenapa Taehyung harus marah padanya.
"Oh iya satu lagi, gue benci banget sama lo! Inget itu!"
Taehyung pun meninggalkan So Eun.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.