Sesuai dengan janji Taehyung pada Yoon Na maminya So Eun, Taehyung akan melakukan wawancara dengan media setelah pulang sekolah.
Taehyung memasuki mansion mewah itu dengan masih menggunakan seragam sekolahnya yang kotor. Penampilan Taehyung acak-acakan, dia bau keringat karena habis push up. Pipi kirinya sedikit memar.
"Silahkan duduk dulu, akan saya panggilkan Nona Muda" Ucap pelayan
Taehyung memperhatikan sekeliling mansion, tak ada yang berubah. Seluruh tata letak furniturenya masih sama saat terakhir kali Taehyung kesini. Ya, Taehyung pernah kesini dua kali saat dulu Noonanya Jiwon masih berhubungan dengan Siwon.
"Taehyung" Ucap So Eun menyadarkan Taehyung yang terlihat melamun.
"..." Taehyung hanya diam, bahkan melirik ke arah So Eun pun tidak.
"Kamu beneran mau diwawancara?" Tanya So Eun hati-hati
"Pake nanya lagi! Terus ngapain juga aku kesini" ketus Taehyung.
"Kita gak akan ngelakuin wawancara disini tapi di kantor agensi SM"
"Ya terus?"
"Kamu mandi dulu gih, dan ini baju gantinya"
Taehyung tak mengucapkan apapun, dia mengambil setelan baju kemeja dan sweater di tangan So Eun dengan kasar. Kemudian langsung menuju ke kamar mandi khusus tamu.
So Eun mengernyit heran, Taehyung tahu letak kamar mandi khusus tamu. Tapi So Eun juga tak ambil pusing.
Setelah Taehyung berpakaian rapih, Taehyung , So Eun, dan Yoon Na berangkat ke kantor agensi SM.
Taehyung tak terlihat gugup sama sekali, dia sangat santai duduk di meja bersebelahan dengan Yoon Na di sebelah kirinya, lalu ada So Eun juga disebelah kanannya.
Diatas meja itu sudah berjejer dengan rapih, mic-mic dari berbagai acara televisi nasional maupun swasta. 90% sih dari acara infotainment dan gosip.
Taehyung terlihat tampan memakai pakaian serapih itu, setelan kemeja putih dan sweater berwarna abu-abu tua. Beda sekali dengan penampilan Taehyung yang biasanya selalu memakai kaos kedodoran dan celana jeans sobek-sobek.
Sesi wawancara pun dimulai.
"Annyeonghaseyo~" sapa Yoon Na dengan ramah.
Kilatan dari kamera mulai beraksi~ memotret kearah mereka bertiga, terutama Yoon Na.
"Hari ini saya akan mengklarifikasi tentang berita yang beredar akhir-akhir ini mengenai puteri saya Kim So Eun. Tidak benar bahwa saya mengabaikan atau mengurus So Eun dengan tidak baik"
"Lalu kenapa Puteri anda berangkat sekolah naik Subway? Padahal kan anda mempunyai banyak sekali koleksi mobil mewah" Ucap Salah seorang wartawan
"Nah iya itu yang akan kami jelaskan, perkenalkan ini Kim Tae Hyung..." Ucap Yoon Na sambil menyentuh pundak Taehyung agar terlihat akrab.
"A Annyeong" Sapa Taehyung. Dan sekarang semua kamera tertuju pada Taehyung. Taehyung jadi gugup, ini pertama kalinya dia berhadapan dengan para wartawan dan tentunya dia sedang diliput TV.
"Aku dan So Eun berteman dengan baik"
Duh pengen ngakak sekebon deh gue, temenan dari Hongkong Batin Taehyung
"Waktu itu motorku mogok, jadi aku berangkat sekolah menggunakan subway, aku mengajak So Eun naik subway bareng karena kan kami berteman" ucap Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.