Taehyung sedang bermain basket dengan Jungkook dan Jimin juga teman-teman lainnya.
Di bawah terik matahari Taehyung bermandikan keringat, tak peduli kulit mulusnya tersengat matahari.
Saat Taehyung akan melompat untuk memasukkan bola ke ring tiba-tiba sana Taehyung didorong dari belakang oleh Sehun.
Taehyung jatuh ke arah depan dengan sangat keras. Kedua telapak tangannya lecet, dan seragam Taehyung jadi kotor.
Suasana langsung berubah mencekam saat Taehyung bangkit dan bertatapan langsung dengan Sehun.
Keduanya saling melempar tatapan tajam, Taehyung mengepalkan tangannya dengan kuat.
Byurrr~ Sehun tiba-tiba saja mengguyur wajah Taehyung dengan air yang dibawa oleh Kai.
Air segayung penuh.
"Itu balasan untukmu karena telah menjaili So Eun" ucap Sehun sengit
Taehyung menyeringai dan langsung mendorong Sehun.
Dan Keduanya terlibat perkelahian lagi seperti kemarin, padahal wajah Taehyung maupun Sehun masih memar.
Perkelahian itu tak lama terjadi karena Yuri Seonsangnim segera melerai.
Taehyung dan Sehun sekarang berada di ruangan guru, bersama wali kelas mereka masing-masing. Yuri Seonsangnim dan Yesung Seonsangnim.
"Kalian sudah kami peringatkan untuk tidak berkelahi lagi! Tapi masih saja berkelahi!" Bentak Yesung Seonsangnim.
"Josonghamnida" ucap Sehun dan Taehyung berbarengan
"Siapa yang memulai ini?" Tanya Yuri Seonsangnim
"Dia!" Ucap Taehyung dan Sehun kompak dengan saling menunjuk
"Sudahlah! Kalau begitu kalian akan saya berikan hukuman" ucap Yesung Seonsangnim tegas
Taehyung memutar bola matanya malas. Dan Sehun pun demikian.
Taehyung dan Sehun saling memandang tajam.
"Hey kalian kenapa saling melotot seperti itu? Hah?!" Tanya Yuri Seonsangnim geram.
"Sekarang kalian ayo cepat berbaikan" Ucap Yesung Seonsangnim
"Hey! Ayo salaman!" Ucap Yuri Seonsangnim
Sehun dan Taehyung keduanya masih enggan untuk mengangkat tangannya.
"Salaman sekarang atau kalian mau saya skors?!" Ucap Yuri Seonsangnim menggertak
Taehyung dan Sehun akhirnya salaman, hanya menempel saja sebentar.
🌳🌳🌳
Taehyung dan Sehun menjalani hukuman mereka.
Push up 300 kali di tengah lapangan. Yesung Seonsangnim mengawasi mereka dan menghitung.
Hitungan Yesung Seonsangnim sangat lambat, membuat Taehyung maupun Sehun harus menahan berat tubuh mereka sampai pegal.
Ini baru hitungan yang ke 115.
Sialan guru satu ini dia pikir tidak pegal apa batin Taehyung
Kalau bukan karena So Eun aku tidak mungkin membalas Taehyung dan berakhir seperti ini batin Sehun
Dan kini suara teriakan-teriakan menggema, para siswi melihat Taehyung dan Sehun sedang dihukum.
Mereka berdua menjadi tontonan sekarang saat bel tanda pulang sekolah berbunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.