Taehyung sekali lagi merasa kesal dengan kedekatan Sehun dan So Eun.
Bodoh, kenapa dia harus merasa begitu?!
Ck... ini tidak masuk akal, tapi Taehyung tak bisa membohongi perasaannya sendiri. Pemandangan yang memuakkan baginya itu mengganggu sekali, menggangu pikirannya dan perasaannya.
Taehyung berjalan di antara orang-orang yang sedang sibuk mendirikan tenda.
Dan dia menajamkan matanya saat Daehwi, si Ketua Osis me-nye-bal-kan itu ada di hadapannya. Menghalangi jalannya, oh anak ini cari masalah rupanya!
"Kak Taehyung, mana bird bangaunya? Udach dibuat kan?"
"..." Taehyung tak menjawab, mendesis dan hendak pergi tapi Daehwi mencekal lengan atas Taehyung
"Heh! Gak usah pegang-pegang deh! Jijik gue!"
"Wow wow wow just calm say"
"Ih dasar banci!"
"W what? Kakak bilang aku banci? Hello aku cowok sejati ya, dan yang naksir aku tuh banyak"
"Terserah"
"Heh mau kemana?"
"Apaan lagi sih?! Males gue liat muka lo!"
"Dih marah-marah mulu, lagi pms ya?"
"Iiish sialan lo! Lo kali yang pms!"
"Cuma mau ngasih tau ajach nich, bird bangaunya tolong ke posko pa... nitiain ya"
Taehyung pergi, tak meladeninya.
"Huh orang lagi ngomong juga main pergi aja!"
Tak berapa lama Taehyung mendatangi posko panitia itu dan melemparkan sekantung pelastik besar ke atas meja.
"MAKAN NIH BURUNG BANGAU" teriak Taehyung dan langsung pergi
Anggota Osis pada kaget.
"Yak! Heran deh, suka banget kayaknya bikin orang jantungan!" Dumel Guanlin, berani ya Guanlin kalo Taehyungnya gak ada mah
"Gue sumpahin jomblo seumur hidup!" Ucap Renjun
"Gak mungkin deh Reb Kak Taehyung jomblo seumur hidup dia kan ganteng" Ucap Sejeong
"Bodo amat" Ucap Renjun
"Eh kok ini burung bangaunya Kak Taehyung yang bawa sih? Atau... Kak Taehyung yang bikin?" Tanya Samuel yang memeriksa isi kantung itu.
Daehwi, Jeno dan Minhyun langsung tertawa terbahak-bahak
"Heh kalian kenapa pada ketawa?" Tanya Saeron bingung.
"Iya itu yang bikinnya Kak Taehyung hhh" Ucap Jeno yang masih cekikan
"Loh kok bisa dia sih yang bikin itu kan tugas lo sama Minhyun buat bikin origami burung bangau?" Tanya Samuel semakin penasaran
"Iyach, jadi gini gengs...aku bilangin ke si Kakak belagu itu kalau aku ngaduin kejadian yang di ruang Osis waktu itu ke Shindong Seonsangnim, and aku bilangin juga kalo Shindong Seonsangnim ngasih hukuman ke dia buat bikin origam—" Ucap Daehwi
"Bwhahaha" Renjun tertawa terbahak-bahak
"Icch diem dulu Ren i belum selesai storynya"
"Ya ya terusin hhh"
"Dia percaya aja lagi, dan ya bisa liat sendiri kuaaan~ malah dia yang ngebikinin origami ini"
Dan semua anggota Osis tertawa puas hingga sakit perut sebelah.
Ya Tuhan ada ya Osis gebleg kek gini, gak ada bijak-bijaknya -.-
🌳🌳🌳
Taehyung dan Yoongi mendatangi tenda So Eun dan Yerin untuk mendiskusikan Yel-yel mereka.
Yerin daritadi kerjaannya ngemiiil aja, gak ada faedahnya di kelompok ini.
Yoongi sang ketua kelompok memegang buku dan pensil, memikirkan lirik yang cocok untuk yel-yel mereka. Raut wajahnya tampak serius.
Taehyung dan So Eun yang ada di kanan kiri Yoongi ikut menatapi kertas yang masih kosong itu, daritadi Yoongi belum menuliskan apa-apa.
"Asssh gue jadi bingung mau nulis apa" gerutu Yoongi
"Yaudah tulis apa aja terserah deh" Ucap Yerin
"Cepet bikin ih!" Ucap Taehyung dan langsung mendapat tatapan tajam dari Yoongi
"Nih kalian lanjutin dulu deh, gue mau pipis dulu" Ucap Yoongi
"Iiih Yoongi Yerin ikut~ mau pipis juga" Ucap Yerin yang langsung bangkit dari duduknya.
"Eh gilak lo ngikut-ngikut gue mau pipis"
"Ih ya kali pipisnya gak bareng kamu juga lah, udah ayo udah kebelet nih!"
Sekarang tinggal Taehyung dan So Eun di dalam tenda.
"Eh gimana nih kamu ada ide?" Tanya So Eun
"Males mikir gue"
So Eun mendengus kesal.
Taehyung malah ngemakanin cemilan Yerin.
"Heh Tae! Itu punya Yerin jangan dimakanin"
"Bodo amat"
"Ck"
So Eun sibuk menulis lirik, sementara itu Taehyung sibuk ngemakan cemilan Yerin.
Yoongi dan Yerin pun kembali ke tenda.
"Eh gimana udah jadi?" Tanya Yoongi
"Bentar lagi" Ucap So Eun
"Eh Tae itu kan wafer tango sama Oreo Yerin kok dimakanin sih!" Ucap Yerin kesal
"Gue laper"
"Jahat banget sih! Gak suka deh!"
Yerin memukul-mukul kepala Taehyung dengan boneka beruang Yerin yang dibawa dari rumah.
Taehyung dan Yerin terlibat perkelahian dan malah bercanda-canda sekarang.
Yoongi dan So Eun hanya menatapi mereka berdua. Tapi tatapan So Eun beda, ada sesuatu yang terasa menyebalkan melihat mereka berdua yang seperti itu. Tapi So Eun buru-buru mengahapus perasaan aneh ini dari pikirannya.
"Eh udah jadi nih!" Ucap So Eun yang sedikit mengeraskan suaranya agar Taehyung dan Yerin berhenti bercanda.
"Eoh~ mmm" Taehyung berhenti menggelitiki Yerin dan jadi salah tingkah sendiri, begitu pun dengan Yerin.
"Ini nih liriknya kayak gini, nadanya pake lagu Boombayah Blackpink" Ucap So Eun, dan So Eun mulai menyanyikan yel-yel itu untuk memberikan contoh pada teman-temannya.
Marmut yah! Ma ma marmut yah yah yah...
Marmut yah! Hwaiting!
4 pemberani maju untuk taklukakkan sebuah misi, tak akan pernah menyerah akan selalu berjuang, terus maju hadapi semua tantangan.
Kami tak akan jadi pecundang
Kami akan jadi pemenang
Marmut yah! Ma ma marmut yah yah yah...
Marmut yah! Hwaiting!
"Nah udah segitu, gimana? Kalo ada lirik yang kurang bagus atau yang kurang pas kalian tambahin aja ya, Eoh aku mau ke Joy dulu~ ada urusan" Ucap So Eun dan langsung pergi tanpa menunggu jawaban dari teman-temannya.
Yoongi yang menyadari perubahan sikap So Eun itu hanya tersenyum tipis. Dan Yoongi tahu betul apa yang membuat So Eun seperti itu. Tebakan seorang Yoongi tak pernah meleset, So-Eun cem-bu-ru...
🌳🌳🌳
Duh, cemburu tapi gak bisa berbuat apa-apa itu rasanya...
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.