27

810 83 22
                                    

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul setengah sebelas malam, So Eun harus segera pulang karena dia sudah janji pada Suran tidak akan pulang terlalu malam.

Sebelum So Eun pulang mereka sempat foto bersama.

Dan Kris yang disuruh mengambil foto.

"Terimakasih sudah datang So~" Ucap Tae Hyung.

"Iya sama-sama"

So Eun tersenyum manis.

Dan Tae Hyung dengan tiba-tiba mencium pipi So Eun tepat di hadapan semuanya.

Oemma memekik terkejut melihat itu.

"Kim Tae Hyung!" Bentak Jiwon.

"Eoh maaf hehe"

wajah So Eun sudah berubah menjadi merah padam saking malunya, ingin rasanya dia memukul kepala Tae Hyung sekarang juga kalau saja tidak ada Appa dan Oemmanya Tae Hyung.

Sementara itu Appa dan Oemma malah cengengesan

"Jiwon apa kau tidak ingin mencium pacarmu juga?" Tanya Appa menggoda.

"Yak! Appa!"

"Kau kalah dengan adikmu Jiwon! Hahaha" Ucap Oemma.

"Ck Appa dan Oemma sama saja!"

"Mmm kalau begitu aku pamit pulang ya" Ucap So Eun dan kemudian membungkuk sopan.

🌳🌳🌳

So Eun telah berada di mobilnya sekarang dalam perjalanan pulang.

Dan ternyata... ada Sehun di belakang yang mengikuti mobil So Eun.

Sehun mengikuti So Eun sejak berangkat dari apartemen menuju restoran, dan Sehun juga memata-matai So Eun saat makan malam tadi.

Duuuh Sehun

Sehun mengernyit bingung karena mobil itu tidak menuju ke arah apartemen So Eun, melainkan ke arah Hanam, dan sekarang mobil itu memasuki jalan tol.

Hanam? Jalan tol? mau apa mereka kesana?!!!

Sehun menghentikan laju motornya karena dia tidak bisa melewati jalan tol.

Sehun menjadi panik, Sehun khawatir terjadi sesuatu pada So Eun.

Siallll! Harusnya tadi Sehun membawa mobil saja!

untuk apa So Eun pergi kesana? Pasti ada sesuatu yang tidak beres.

Sehun mencoba menghubungi So Eun, dan telponnya langsung diangkat.

"Halo So?"

"Sehun tolong aku seh-"

Sambungan telpon terputus.

Dan sekarang Sehun tahu bahwa So Eun benar-benar dalam bahaya!

Sehun menghubungi Chanyeol untuk segera menyusulnya kemari dengan membawa mobilnya. Sehun harus secepatnya mengejar mobil itu. Walaupun Sehun tahu kecil kemungkinan dia bisa mengejar.

🌳🌳🌳

Sehun mengendarai mobil Chanyeol seperti orang kesetanan, dan Chanyeol duduk di pinggir Sehun dengan panik dan berpegangan kuat.

Handphone Sehun terus berbunyi tapi Sehun mengabaikannya.

"Sehun Yak! Angkat dulu telponnya!"

"Tidak bisa Hyung! Lihatlah mobil itu sudah jauh sekali! So Eun dalam bahaya!"

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang