7

1K 103 10
                                    

So Eun berbaring di atas ranjangnya, bersiap untuk tidur.

"Berteman dengan Taehyung? Oh Yaampun Mami~ bahkan dia tidak pernah bersikap baik padaku" batin So Eun

Lamunan So Eun terhenti, So Eun terhenyak karena suara dering handphonenya.

Layar Handphone So Eun menunjukkan panggilan Video call dari Sehun. So Eun tak langsung mengangkat panggilan itu, So Eun malah beranjak dari kasurnya kemudian bercermin. Merapihkan rambutnya yang berantakan. Lalu segera menggeser warna hijau di layar handphonenya.

"Hi So Eun apa aku mengganggumu?"

"Emmm ti tidak" Ucap So Eun gugup, ya gimana gak gugup coba, So Eun bisa melihat dengan jelas kalau Sehun bertelanjang dada tanpa sehelai apapun yang menutupi bagian atas tubuhnya. Sehun sedang berbaring di kasurnya sekarang.

"So Eun besok aku jemput ya, kita berangkat sekolah bareng"

"Tapi aku akan diantar supirku"

"Aku udah bilang kok sama Mami kamu, dan Mami kamu ngijinin"

"Mami aissshhh" Batin So Eun

"Kamu gak usah repot-repot Sehun, kamu emangnya udah baikan? Kamu jangan bawa motor dulu ih ntar kenapa-kenapa di jalan gimana?"

"Hhh" Sehun tertawa

"Dih malah ketawa"

"Gak nyangka deh kamu perhatian juga"

"Dih ge er banget"

"Aku gak bawa motor kok, aku dianterin supir aku"

"Lah kalo gitu yaudah kamu gak usah jemput aku segala, nanti juga kita ketemu di sekolah"

"Gak mau ah, pokoknya besok aku jemput ya daaah muaaacchhh"

Sehun memonyongkan bibirnya seolah dia sedang mencium So Eun. Lalu video call pun berakhir.

So Eun senyam-senyum sendiri dan segera tidur. So Eun ingin cepat bertemu pagi agar dia bisa bertemu Sehun.

🌳🌳🌳

Suasana sarapan di rumah keluarga Kim

"Aku sudah selesai sarapannya" Ucap Jiwon dan bersiap untuk pergi

"Sudah selesai bagaimana? Itu makanan mu masih banyak sayang" Ucap Appa

"Jiwon habiskan sarapannya ya" Ucap Eomma

"Noona dari mana aja sih? Pulang subuh dan sekarang mau berangkat lagi?" Tanya Taehyung khawatir

"Diam kau anak kecil"

"Jangan menginap di apartemen Somi Noona terus! seperti tak punya rumah saja" ucap Taehyung

"Jangan banyak bicara, kamu anak kecil tahu apa sih?!"

"Aku peduli padamu makanya aku mengingatkan!"

"Taehyung Jiwon cukup" Ucap Appa melerai

"Kau bisa cerita pada kami tentang keluh kesahmu Noona! Jangan menghindar seperti ini! Masih banyak pria yang jauh lebih baik darinya! Lupakan dia!" Ucap Taehyung dan langsung melenggang pergi.

🌳🌳🌳

Taehyung memarkirkan motornya, lalu berjalan melewati kerumunan siswi yang sedari tadi memperhatikannya dan menyapanya tapi tak digubris oleh Taehyung.

"Oppa selamat pagi"

"Taehyung oppa"

"Oppa Arrrhtt"

"Yaampun Oppa tampanku"

"Hi Oppa"

Taehyung melihat di depannya ada So Eun dan Sehun yang berjalan beriringan, mereka berjalan lambat sekali dan saling melempar senyum juga bercanda.

"Apa-apaan mereka itu Huh menjijikan sekali" Batin Taehyung

Taehyung dengan sengaja melewati celah sempit diantara So Eun dan Sehun dan terus berjalan tanpa peduli.

"YAK DASAR NAMJA SIALAN!" Maki Sehun

"sudahlah Sehun tidak usah marah" ucap So Eun
"Ayo cepat kita ke kelas" So Eun meraih tangan Sehun, tapi tak lama kemudian So Eun melepaskan lagi tangannya dari tangan Sehun.  So Eun jadi salah tingkah sendiri dengan apa yang barusan dia lakukan.

Tapi Sehun dengan santai merekatkan jari-jarinya di sela jari-jari So Eun dan menarik So Eun yang mematung karena perlakuan Sehun itu.

So Eun dan sehun berjalan sambil bergandengan tangan menuju kelas mereka.

Banyak tatapan iri yang melihat mereka seperti itu, benar-benar pasangan yang serasi ckck.

🌳🌳🌳

Taehyung sedang di kantin bersama Jungkook dan Jimin, Taehyung tertawa dan bercanda bersama kedua sahabatnya itu.

Taehyung melihat bahwa So Eun akan berjalan melewati mejanya. Saat So Eun sudah dekat, Taehyung segera berdiri sambil memegang gelas minumannya.

So Eun jadi tak sengaja menabrak Taehyung yang tiba-tiba berdiri di depannya.

Byurrr~ minuman Taehyung membasahi So Eun. Wajahnya dan juga bagian atas seragam So Eun.

"Duh hati-hati dong kalo jalan" ucap Taehyung dibuat-buat. Taehyung, Jungkook dan Jimin tertawa puas melihat So Eun yang seperti itu.

Lalu ketiganya pergi begitu saja tanpa merasa bersalah.

So Eun mengatur nafasnya yang kian memburu menahan emosi.

Lalu So Eun merasakan ada seseorang yang memakaikan jaket untuknya dari belakang. So Eun berbalik, ternyata itu Sehun.

"Sehun~ah"

"Siapa yang ngelakuin ini?"

"Emm itu emm..."

"Pasti si Taehyung ya? Dia bener-bener deh aku harus bales dia!"

"Udah Sehun gak usah, aku gak apa-apa kok"

Sehun kemudian dengan lembut mengelapi wajah So Eun dengan tisu. Sehun juga merapihkan helaian rambut So Eun dengan tangannya.

So Eun hanya diam diperlakukan semanis itu oleh Sehun. Apalagi sekarang Sehun menatapi So Eun dengan senyumannya yang memesona dan mematikan.

"Sehun please berhenti memandangiku seperti ini" Batin So Eun

🌳🌳🌳

.
.
.

O em jeh Sehun  😍😍😍

Dan kamu Tae! Bener-bener deh 😑😑😑

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang