15

878 87 24
                                    

TaeHyung masih memandangi So Eun, hingga akhirnya dia sendiri merutuki kebodohannya.

Isssh apa yang gue pikirin sih! Cantik? So Eun cantik? Gak, dia biasa aja Batin Taehyung

Taehyung mendengus, lalu beralih menatap pohon-pohon pinus yang mulai berjajar di sepanjang jalan.

Mobil mendadak berhenti, dan Pak Jinsu berusaha menyalakan mesinnya kembali. Tapi...

Ah Shit!

Mogok

What the...

"Hey anak-anak" Ucap Pak Jinsu dari depan mobil.
"Mobilnya mogok, tolong kalian bantu dorong"

"Anj-" Ucap Taehyung

"Baik pak" Ucap So Eun

Taehyung meloncat turun dari mobil, dan saat itu So Eun yang ada di belakang Taehyung juga ikut turun hingga So Eun malah mendarat dengan menubruk tubuh Taehyung. Taehyung hampir jatuh.

"EH ANJIRRR LU!"
"Liat-liat dulu dong!"
"What the—"
"Hih!!!"

Taehyung terus mengumpat sementara itu So Eun malah nyengir aja menyadari keteledorannya.

"Maaf Taehyung~ah"

"Hey kalian berdua ayo dorong" Ucap Pak Jinsu

"Bentar kali woy!" Teriak Taehyung

"Taehyung kalo ngomong sama orangtua yang sopan"

"Diem lu! Suka-suka gue kali"

Taehyung dan So Eun mulai mendorong mobil itu hingga jarak beberapa meter.

Akhirnya mobil itu bisa hidup kembali. Taehyung dan So Eun naik lagi ke mobil itu.

So Eun meniru cara Taehyung menaiki mobil, dia kesusahan tapi berhasil naik juga, kali ini tanpa dibantu Taehyung.

So Eun cekikikan sendiri sambil melihat ke arah Taehyung.

"Heh ngapain lo ketawa-ketawa?"
"Heh lo ngetawain gue?"

So Eun tak menjawab pertanyaan Taehyung, dia mengambil sebuah tisu basah dari dalam ranselnya.

So Eun mengelap hidung Taehyung.

"Apaansih lo!" Taehyung menangkis tangan So Eun

So Eun malah tersenyum.

"Nih liat, tadi tuh idung kamu kotor" Ucap So Eun sambil menunjukkan tisu dan tisu itu terdapat noda hitamnya.

Taehyung terdiam, membuang muka.

Lalu tak ada obrolan apapun lagi, keduanya fokus menikmati pemandangan.

Hingga sampailah mereka di lokasi summer camp.

Horeee

Akhirnya...

Taehyung dan So Eun turun dari mobil dan tak lupa mengucapkan terimakasih pada Pak Jinsu.

Mereka mulai memasuki area summer camp, terlebih dahulu melewati gerbang. Disana ada 2 orang anggota Osis.

"Selamat pagi Kakak-kakak" Sapa Woozi ramah

"Kak kalian kenapa telat?" Tanya Sejeong

"Emang kenapa kalo telat?! Hah?!" Bentak Taehyung

"eng enggak kak gak papa"

"Namanya Kak Taehyung sama Kak So Eun ya?" Tanya Woozi

"Pake nanya lagi orang gue terkenal juga di sekolah! Siapa sih yang gak tahu gue!" Bentak Taehyung

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang