Di kelas
So Eun hanya diam mendengar omongan teman-teman kelasnya yang heboh karena kejadian di subway tadi pagi.
Video So Eun yang sedang dipeluk oleh Taehyung tersebar luas di internet. Semua orang di sosial media apa pun sedang membicarakannya.
Sudah berapa kali Jennie dan Joy berteriak pada mereka untuk tidak membicarakannya. Tapi tetap saja mulut-mulut comel itu seperti enggan untuk berhenti. Sehun tiba di kelas. Berjalan begitu cepat dengan langkah-langkah kaki yang lebar menghampiri orang-orang tak berguna itu.
"TUTUP MULUT KALIAN ATAU KALIAN AKAN KU BUAT TAK BISA MENGATAKAN APA PUN LAGI!!!"
"Kami hanya membicarakan fakta kok" ucap Yuju
"Lagian anak artis masa naik subway sih haha memalukan" ucap Seulgi
"Dia tebar pesona pada Taehyung aaaiish bisa-bisanya mereka berdua—" ucapan Mina terpotong karena Daesung Seonsangnim memasuki kelas.
Sementara itu buku-buku tangan Sehun memerah mengepal sangat kuat. Kalau saja ketiga iblis ini bukan yeoja pasti sudah habis sedari tadi olehnya.
So Eun memperhatikan Sehun yang baru saja melewati bangkunya. So Eun tak mengira Sehun sampai membentak mereka dengan kasar seperti itu.
2 jam berlalu, pelajaran Sejarah Daesung Seonsangnim yang sangat sangat sangat membosankan akhirnya berakhir.
Sehun keluar kelas dengan terbaru-buru diikuti oleh bffnya Baekhyun dan Kai.
So Eun dan kedua sahabatnya Jennie dan Joy hendak melangkah keluar kelas tapi dicegah oleh Seulgi, Mina, dan Yuju.
"Well well well~ selalu saja membut sensasi ckckck girls see?! anak artis memang seperti it—" ucap Seulgi namun ucapannya tak bisa diselesaikan dengan mulus karena Jennie baru saja menjambak rambut Seulgi.
Kekacauan pun terjadi.
Jennie jambak-jambakkan dengan Seulgi, Joy menjewer telinga Mina dan Yuju. Sementara So Eun berusaha melerai mereka.
"Ma ma ma na mana So Eun?" Tanya Daniel namja gagap yang baru saja memasuki kelas.
Semuanya menghentikan perkelahian mereka karena sudah lelah, lalu mereka pun memperhatikan Daniel. Menunggu apa yang akan dikatakannya.
"So So Eun i i I i tu"
"Apa sih?!" Bentak Jennie tak sabar mendengarnya
"Apa Daniel?" Tanya So Eun.
"Di Taman be belakang Tae Tae Taehyung sama Se hu hun ber ber—"
So Eun segera lari ke taman belakang tanpa menunggu Daniel menyelesaikan perkataanya, disusul oleh Jennie dan Joy.
"Berkelahi" lanjut Daniel
"Goblok bilang dong daritadi!" Umpat Seulgi
"Dasar gagap!" Kesal Mina
Ya benar apa yang dikatakan Daniel, Taehyung dan Sehun berkelahi namun keduanya telah dilerai dan dipisahkan. Belum juga So Eun menghampiri keduanya, Sehun telah dibopong oleh teman-temannya menuju uks. Tampaknya luka Sehun lebih parah.
So Eun berdiri di depan Taehyung yang diapit oleh kedua temannya Jungkook dan Jimin.
Wajah Taehyung lebam dan sudut bibirnya berdarah.
"Taehyung maaf atas kejadian ini, dan terimakasih untuk... untuk tadi pagi" Ucap So Eun yang mengernyit dan menggigit bawah bibirnya karena Taehyung menatap So Eun tajam. Sangat tajam.
For the God, heiiiiiy ucapan terimakasih dan permintaan maaf sekaligus dalam satu hari kepada orang yang sama.
So Eun sadar, dia tak ditanggapi. So Eun pergi dari hadapan Taehyung dan menuju uks untuk melihat keadaan Sehun.
"Hi Sehun" sapa So Eun
"Hi" ucap Sehun dengan lemah
Jennie dan Joy yang juga berada disana hanya memperhatikan So Eun dan Sehun yang sedari tadi mengobrol. Kehadiran mereka berdua di-abai-kan.
"Aku ingin bicara berdua dengan So Eun" ucap Sehun yang kini melirik kearah Jennie dan Joy
"Issh" dengus Jennie, tapi Joy dengan senyam-senyum gazenya menarik-narik Jennie untuk segera keluar.
"Mau bicara apa?" Tanya So Eun yang kini hanya berdua dengan Sehun.
"Kamu gak papa?"
"Hhh" So Eun terkekeh kecil mendengar pertanyaan Sehun.
"Eung harusnya aku kali yang nanya kayak gituh, kamu gak papa?"
"Ya seperti yang kamu liat"
"Kamu kenapa berantem sama Taehyung?"
"Ya aku cuma—"
Kring kring kring
Handphone So Eun berbunyi
"Eoh maaf aku angkat telpon dulu"
"Halo Mami?"
"Pulang sekolah nanti supir Mami jemput kamu, pulang dengan tepat waktu dan jangan ngebantah! "
"Iya"
"Nanti Mami ingin bicara"
Plip~ sambungan telpon terputus
"Dari Mami kamu?"
"Iya, Eoh tadi kamu mau bilang apa?"
"Aku suka sama kamu"
"Hah?"
Pendengaran So Eun masih sehat, tapi tadi itu apa maksudnya???
"Heyyy gimana udah baikan?" Ucap Baekhyun yang tiba-tiba masuk ke dalam. Juga disusul Kai, kedatangan mereka berdua membuat suasana menjadi recok dan berisik.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.