"Kris ini temanku Sehun, dia tidak akan berbuat jahat jadi...tidak usah menegurnya" Ucap So Eun.
"Teman?" Gumam Sehun.
"Ah baiklah Nona, panggil saya jika dia membuat anda tidak nyaman" Ucap Kris sambil membungkuk hormat lalu kembali ke tempatnya semula.
tak lama kemudian Kyuhyun Seonsangnim memasuki kelas dan langsung memulai mata pelajaran pertama.
Kris tetap berdiri tegak di samping pintu yang sudah tertutup, meskipun ditutup tapi Kris tetap terlihat karena bagian atas pintu adalah kaca tembus pandang.
Semua murid yeoja saling berbisik membicarakan bodyguard So Eun itu hingga tiba-tiba Kyuhyun Seonsangnim memukul penggaris kayunya ke meja.
"Berisik! Apa yang sedang kalian bicarakan?!"
"..."
Kelas menjadi hening, tak ada yang berani bicara lagi.
"Ada yang bisa mengerjakan soal ini? Silahkan maju Ke depan"
So Eun dan Sehun secara bersamaan beranjak dari kursinya.
"CIEEEEEEEEEE" Ucap semua murid kompak
Secara bersamaan lagi, So Eun dan Sehun malah duduk kembali di kursinya.
"siapapun dari kalian majulah"
"So Eun saja" "Sehun saja" Ucap mereka kompakan
"Aigooo So kalian kenapa sih hehehe" Ucap Joy menggoda
"Ekheeemm jodoh mah emang kayak gituh ya" Ucap Jennie
So Eun menahan senyumannya, hanya segaris yang dia tunjukkan.
"Ah baiklah, saya buat satu soal lagi" Ucap Kyuhyun Seonsangnim
Akhirnya, So Eun dan Sehun mengerjakan soal itu bersama di papan tulis.
So Eun sudah mulai menulis, sedangkan Sehun malah terdiam memandangi So Eun yang ada di sampingnya.
"Yak! Oh Sehun cepat kerjakan!"
"Ah ba baik Seonsangnim"
🌳🌳🌳
Akhirnya 3 mata pelajaran telah selesai, saatnya istirahat yeaay.
"So Eun tunggu" Ucap Seulgi
"Mau apa lo?!" Bentak Jennie
Kris yang melihat So Eun menatap tidak suka ke arah Seulgi dan teman-temannya itu kini segera berdiri di depan So Eun.
"Ada apa?" Tanya Kris dengan tegas membuat nyali Seulgi sedikit menciut.
"Kami bertiga m ma mau minta maaf"
So Eun mendekati Seulgi, Yuju, dan Mina.
"Kami nyesel So, kami...sadar kalau kami udah jahat banget sama kamu" Ucap Yuju
"So tolong maafin kami ya" Ucap Mina
So Eun sama sekali tidak melihat ada kebohongan dari mereka, So Eun tahu dari sorot mata mereka yang teduh bahwa mereka memang benar-benar tulus minta maaf.
"Iya aku maafin" Ucap So Eun sambil tersenyum
Jennie dan Joy kaget, mereka kira So Eun akan mencaci maki mereka atau apalah itu.
"So kok langsung dimaafin aja sih?!" Ucap Joy
"Jadi orang jangan terlalu baik So, mungkin aja mereka tuh cuma akting!" Ucap Jennie
"Kami bener-bener tulus minta maaf, tapi kalau kalian gak percaya ya gak apa-apa" Ucap Seulgi
"Aku percaya kok" Ucap So Eun
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.