Happy Ever After

1.7K 97 4
                                    

Tuhan, aku mencintainyaAku akan hidup bahagia dengannya, Dia berdiri gagah di atas altarmemakai jas, tersenyum lebar denganmata yang berbinar-binar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuhan, aku mencintainya
Aku akan hidup bahagia dengannya,
Dia berdiri gagah di atas altar
memakai jas, tersenyum lebar dengan
mata yang berbinar-binar. Mata itu tertuju pada seorang wanita, padaku.
Hanya padaku
Aku berjalan didampingi Daddy

Semakin dekat,

Semakin dekat,

Dan akhirnya...

Aku telah sampai di hadapannya.






.
.
.


















"Sso~" Ucap Taehyung dengan lembut, sedari tadi Taehyung hanya memainkan helaian rambut So Eun saja. Dagunya yang lancip tepat berada di atas kepala So Eun.

Sangat nyaman, Taehyung dapat dengan mudah mencium wangi rambut So Eun yang beraroma strawberry itu.

Sedangkan So Eun masih fokus dengan ipadnya, tentu bukan untuk hanya bermain-main dengan benda pipih itu tapi dia sibuk membaca laporan keuangan yang baru saja dikirim oleh sekertarisnya, di tangannya juga terdapat beberapa lembar kertas dan sepidol berwarna hitam.

Oh tidak ini hari libur,

Jauhkan benda sialan itu darinya.

Sso, suamimu sebentar lagi akan merajuk.

"Chagi~ah, bisa tidak jangan bawa pekerjaan ke rumah? Hummm? Aku ingin menikmati hari libur kita"

"Sebentar sayang, sebentar lagi saja...ini tanggung"

"Ck"

Taehyung mencoba bersabar, tapi bagaimanapun Taehyung selalu saja mengalah pada isteri tercintanya itu. Dia benar-benar tunduk takluk pada wanitanya.

Faktanya, mereka berdua jarang sekali menghabiskan waktu bersama akhir-akhir ini dikarenakan kesibukan masing-masing. Setelah So Eun kembali ke Korea dan langsung menikah dengan Taehyung, So Eun harus mempunyai tiga peran sekaligus yaitu: Isteri, Mahasiswi, dan CEO.

So Eun menjadi CEO di perusahaan Tuan Choi Siwon yang terhormat.

Oh bagaimana bisa?

Ya, Siwon melimpahkan seluruh harta kekayaan dan jabatannya pada So Eun untuk mengurangi masa tahanannya di penjara. Ini juga sih atas permintaannya langsung terhadap So Eun untuk menebus dosa kejahatannya. Lagipula Siwon tak mempunyai keturunan yang bisa dia andalkan untuk menjadi penerus perusahaannya.

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang