Sehun dipersilahkan masuk oleh Suran ke dalam apartemennya, Sehun buru-buru masuk tanpa rasa canggung sedikitpun kepada Suran. Sehun memanggil-manggil nama So Eun.
"Ah pasti So Eun ada di kamarnya" Ucap Suran pelan untuk menghentikan aksi bodoh Sehun yang terus memanggil So Eun tapi tak juga ada sautan.
"Dimana kamarnya? Bolehkah aku..."
"Ah iya tentu, sebelah sini Sehun"
Sekarang Sehun berdiri di depan pintu kamar So Eun, tak ada suara apapun di dalam sana, sangat hening.
"Aku tinggal ya, kalian bicara lah" ucap Suran lalu langsung pergi.
"So~ ini aku Sehun"
"..."
"Bisakah kita bicara?"
"..."
"So~ tolong jawab aku, aku mohon"
"Sehun maafin aku"
Sehun terlonjak senang karena bisa mendengar suara So Eun.
"Maaf kenapa?"
"Aku bukan yang terbaik untuk kamu"
"Gak! Jangan ngomong kayak gituh please"
"Sehun, kita putus aja ya kita udahan sampe disini"
"Tapi kenapa kita harus putus? Gak ada yang salah dalam hubungan kita So!"
"Aku gak pantes buat kamu hun, kamu gak denger apa tentang berita itu, kamu gak denger apa kata orang-orang? Kamu tuh pewaris Big Hit Group sedangkan aku? Aku cuma...Udahlah Sehun kamu pergi aja"
"Gimanapun kamu aku bisa terima, kamu tuh gak salah apa-apa So yang salah itu Mam— eh maksud aku...pokoknya aku gak peduli apa kata orang-orang, So percaya deh sama aku kalo kita tuh bisa ngelewatin ini, kita bisa hadapin ini sama-sama"
"Sehun tolong pergi"
"Gak mau, buka dulu dong pintunya, gak enak banget So ngomongnya kehalangin pintu ginih"
"Sehun cepetan pergi!"
"Gak mau, So Buka pintunya!"
"Aku bilang pergi ya pergi!"
"Gak mau, So aku kangen banget sama kamu, kamu kangen aku gak?"
"Gak"
"Judes amat sih So~"
"Biarin"
"Tolong buka pintunya So please, aku pengen banget liat kamu sebentar aja, rasanya aku bisa mati kalo gak bisa liat kamu"
"Gombal banget! Udah ah aku mau tidur, terserah kamu mau pergi atau enggak aku gak peduli!"
So Eun mematikan lampu kamarnya dan meringkuk di balik selimut tapi matanya tetap terjaga.
Sehun bodoh! Aku juga kangen sama kamu! Batin So Eun
Sehun menunggu di depan pintu kamar So Eun selama kurang lebih 2 jam hingga akhirnya dia menyerah dan pulang ke rumahnya.
🌳🌳🌳
Paginya So Eun masuk sekolah dengan dijemput oleh Jennie dan Joy, mereka pergi bersama-sama menggunakan mobil Joy.
Jennie dan Joy selalu membuat lelucon agar bisa menghibur So Eun yang sedari tadi hanya diam saja.
"So btw waktu itu kamu tuh bikin kaget kita banget tahu, kamu bilang pamit mau ke New York eh ternyata gak jadi" gerutu Jennie
"Iya maaf, lagian aku berubah pikiran Jen"
"Kenapa So?" Tanya Joy
"Itu karena... ya aku kan udah kelas tiga dan sebentar lagi ujian kelulusan kalo aku pindah ke sana ya berarti aku harus ngulang kelas tiga dari awal dong karena kurikulumnya banyak banget yang beda"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
FanfictionOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.