24

800 77 19
                                    

Putera pertama Tuan Oh Minseok dari Big Hit Group Oh Sehun hari ini melangsungkan pertunangannya dengan Puteri Bungsu Tuan Park Hyo Jung dari Cares Group Park Sowon.

Meskipun keduanya masih berstatus pelajar tapi kedua belah pihak keluarga telah sepakat untuk mengikat hubungan keduanya ke jenjang yang serius ini sebelum pada akhirnya mereka menikah di usia yang telah dewasa.

Nah bagaimana menurut anda pemir—

Pip~

So Eun mematikan televisinya, tatapannya kosong seketika.

So Eun beranjak dari sofanya, pergi ke dapur kemudian mengambil sebotol besar air putih dari lemari es.

So Eun minum air langsung dari botol itu dengan tergesa-gesa hingga akhirnya So Eun tersedak dan airnya membasahi bagian atas kaos So Eun.

So Eun kesal.

So Eun terduduk di kursi meja makan, menangkupkan wajahnya ke meja dan menangis pelan tanpa raungan sedikitpun.

Suara dering Handphone So Eun mengagetkannya, So Eun buru-buru meraih Handphonenya di saku.

Menarik nafas sejenak sebelum akhirnya mengangkat telpon itu. Itu dari Suran.

"Halo Oenni?"

"So sepertinya Oennie akan pulang  larut malam, ada sedikit masalah di kantor . Oennie minta tolong padamu untuk belanja bahan makanan di supermarket ya, daftar belanjanya Oennie taruh di atas televisi"

"Iya Oennie"

"Gomawo So, Oennie tutup telponnya ya daaah"

So Eun ganti baju dan langsung pergi ke supermarket.

So Eun mendorong troly belanjaanya dan sibuk membaca dan mencontreng apa saja yang sudah dibelinya.

Kris mengekor di belakang So Eun.

So Eun hendak mengambil sekotak teh hijau, tapi tangannya tak cukup sampai untuk meraihnya. Kris membantu mengambilkan, So Eun berbalik untuk melihat tangan siapa itu.

Wajah Kris dan So Eun berjarak sangat dekat.

Spontan So Eun mendorong Kris dengan keras.

"Eoh~maafkan aku" Ucap So Eun

"Tidak apa-apa Nona~"

Setelah selesai berbelanja, So Eun langsung pulang.

Saat di mobil So Eun melihat layar handphonenya sudah dipenuhi oleh 10 panggilan tak terjawab, dan 2 pesan masuk. Tadi handphone So Eun memang tertinggal di mobil.

So, ini aku Tae, jadi gimana...kamu mau jadi pacar aku?

So Eun membaca pesan dari Tae Hyung itu dengan malas, Eoh tumben dia tidak memakai kata "gue elo"

Ada panggilan masuk dari Tae Hyung , So Eun langsung mengangkatnya.

"Apa?!

"Coba kamu tengok ke belakang"

So Eun menuruti perintah Tae Hyung. So Eun menengok ke belakang, ada Tae Hyung yang sedang mengendarai motornya.

"Kamu ngikutin aku?"

"Iya, emang kenapa?"

Tae Hyung menghentikan motornya di depan mobil So Eun.

Kris hendak keluar dari mobil tapi dicegah oleh So Eun.

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang