18

805 77 16
                                    

Setelah Sehun selesai tampil, Sehun segera duduk di dekat So Eun lagi tapi langsung diteriaki oleh teman-teman satu kelompoknya, Namjun, Chen, dan Seulgi.

"Woy disini woy!" Teriak Namjun

"Hun lo salah kelompok kali" Ucap Chen

Sehun berdecak

"Baby maaf ya aku duduknya disana" Ucap Sehun, So Eun tersenyum dan mengangguk.

Nah nah nah gimana nih penampilan Kak Sehun dari kelompok Elang? Bagus banget kan?!!! So pasti!!!

Okay temen-temen kita langsung aja saksikan penampilan yang kedua yaitu Kak Kim Tae Hyung dan Kak Min Yoon Gi dari kelompok Marmuuuttt yeaaaayyyy!!!

Tae Hyung dan Yoon Gi naik ke atas panggung. Dan para yeoja fans-fans nya Tae Hyung teriak histeris.

"KIM TAE HYUUUNG SEMANGATTT"

"SARANGHAE TAE OPPA"

"KIM TAE HYUNG GANTEEENG"

"TAEHYUUUUNGIIIII"

"AAARRRHHHT TAE HYUUUUUUNG"

Yoon Gi berdecak, Eoh yang benar saja tak ada kah yang meneriaki namanya?

Sementara itu Tae Hyung melambai-lambaikan tangan ke arah yeoja-yeoja itu. Tae Hyung hendak duduk di kursi yang tinggi tapi malah terjatuh karena terus tebar pesona pada fans-fansnya.

Alhasil semua jadi ketawa, termasuk So Eun dia sampai terpingkal-pingkal. Sehun melihat ke arah So Eun yang tertawa keras seperti itu, Sehun senang melihat So Eun tertawa. So Eun sangat lucu jika sedang tertawa, Mata So Eun akan menyipit.

"Tenang-tenang semuanya, Okay kita langsung mulai aja ya tes tes satu dua tiga" Ucap Tae Hyung

Muka Tae Hyung memerah menahan malu.

Lalu Tae Hyung segera memulai penampilannya, Tae Hyung menyanyi dan Yoon Gi mengiringi dengan gitar.

Tae Hyung menyanyikan lagu Stigma BTS, uuuuh suara Tae Hyung begitu berat dan terdengar nyaman di telinga. Tae Hyung bernyanyi dengan serius dan sangat menghayati.

Tapi...

Ah apa ini?

Tatapan Taehyung, matanya tertuju pada... So Eun?

Benar, sekarang di pertengahan lagu ini tatapan Tae Hyung tertuju pada So Eun!

So Eun pun menyadarinya, So Eun menunduk.

Apa-apaan sih dia kenapa melihat ke arahku terus Batin So Eun

Sehun yang mengikuti arah pandang Tae Hyung pun menjadi geram, dengan jelas Tae Hyung menatap intens So Eun, apa maksudnya? Seolah-seolah Tae Hyung sedang bernyanyi hanya untuk So Eun... cih apa-apaan ini!

Sehun bangkit dari duduknya, menghampiri So Eun dan langsung mengajaknya pergi keluar dari lingkaran peserta.

Tae Hyung yang melihatnya tersenyum sinis, tapi masih tetap bernyanyi.

Sehun terus menarik tangan So Eun hingga mereka sampai di area belakang tempat api unggun tadi.

"Sehun? Kenapa kita kesini?"

"Disini pemandangannya bagus"

So Eun mengernyit, jelas-jelas disini malah gelap dan sepi. Ooh ya ampun

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang