26

877 80 20
                                    

1 bulan lagi menuju Ujian Kelulusan, semua murid belajar dengan giat dan rajin. Mereka tak menyia-nyiakan waktu barang sedetik pun karena nilai yang mereka raih nanti selain menentukan lulus atau tidaknya dari sekolah juga  akan menentukan Universitas terbaik mana yang bisa mereka masuki untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.

Begitupun So Eun dan Tae Hyung keduanya sama-sama disibukkan dengan berbagai kelas belajar di sekolah maupun kelas tambahan bimbel di rumah masing-masing.

Akhir-akhir ini Tae Hyung dan So Eun jarang bertemu karena kesibukan mereka itu, sekali pun mereka belum pernah pergi kencan hanya berkomunikasi lewat chat saja.

Setiap malam Tae Hyung dan So Eun selalu melakukan video call. Hal itu sudah cukup mengobati kerinduan mereka masing-masing.

Ya, So Eun tak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa dia telah bisa membuka hatinya untuk Tae Hyung, So Eun merasa nyaman dengan Tae Hyung dan merasa bahwa pilihannya tidak salah.

So Eun mulai jatuh cinta pada Tae Hyung walaupun di hati kecilnya masih ada sedikit rasa cinta untuk Sehun.

Hari berganti hari, dan besok hari pertama ujian dimulai.

So Eun sedang bersantai menonton televisi. Handphonenya berdering, So Eun mengernyit bingung karena dia tidak mengenal nomor ini, kode depan nomornya pun bukan dari nomor lokal. Ini dari...New York???

So Eun berdebar, So Eun sangat berharap ini dari Maminya.

"Ha halo?"

"So~"

So Eun mengenal suara ini, ini Maminya!

"Maaaaam"

"Apa kabar?"

"Baik Mam"

"Besok hari ujianmu kan?"

"Iya Mami"

"Mami selalu berdo'a yang terbaik untukmu So~ Mami menyayangimu Semangat ya sayang kamu pasti bisa"

"Iyaaa Mami, So juga sayang Mami, terimakasih mam"

"Setelah hari kelulusan Mami akan menjemputmu"

"Maksud Mami?"

"So~ ayolaaah sayang bagaimanapun juga kamu memang harus tinggal bersama Mami kan nak?"

"Mam aku..."

"So pindahlah ke New York, kuliah disini, kamu adalah harta milik Mami yang paling berharga...kita akan hidup bahagia disini bersama daddy barumu Christian, juga saudara baru kamu Manurios dan Cameron, kami semua menunggumu disini So"

"Mami tapi...ah baiklah akan So pikirkan nanti"

🌳🌳🌳

Pagi hari pukul 7 tepat di SMA Sunkyunkwan para murid kelas tiga telah tiba di sekolah.

Semuanya berpakaian rapih, wajah mereka berseri-seri walaupun sebenarnya mereka gugup setengah mati tapi sesekali saling bercanda untuk menghilangkan rasa gugupnya.

So Eun berjalan di koridor untuk menuju ruang ujian, 20 menit lagi ujian akan dimulai.

"Tuan Puteri tunggu!" Teriak Tae Hyung dari arah belakang.

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang