17

821 82 17
                                    

So Eun berbohong, dia sama sekali tidak ada urusan dengan Joy. So Eun hanya mencari alasan saja agar dia bisa pergi dari tenda.

So Eun berjalan dengan agak menunduk, hingga dia melihat kaki seseorang yang memakai sepatu merah marun yang sama persis dikenakan olehnya.

Ya, itu pasti Sehun.

So Eun mendongkak dan langsung mendapat senyuman manis dari Sehun.

Tanpa bicara apapun, So Eun memeluk Sehun.

Sehun tak mengerti dengan sikap So Eun yang tidak biasa ini. Tapi Sehun tak akan pernah menolak dipeluk oleh gadisnya ini tentunya.

Sehun tersenyum tipis dan merasa gelenyar kebahagiaan di seluruh hatinya.

Sehun maaf, maaf aku merasakan perasaan yang tidak seharusnya aku rasakan pada namja lain Batin So Eun

So Eun masih diam memeluk Sehun. Masih menenangkan perasaannya yang tidak karuan, So Eun merasa bersalah yang padahal Sehun saja tidak tahu tentang kesalahan itu.

Setelah dirasa cukup, So Eun melepas pelukannya. Tapi Sehun langsung menarik tubuh So Eun ke dalam pelukannya kembali.

"Kenapa dilepas? Aku tidak mau kau melepas pelukanmu"

"Sehun~ah"

"Kamu curang, tadi kamu duluan yang meluk, sekarang giliran aku"

"Ekhemmm"

So Eun yang mendengar suara orang lain segera melepas pelukan Sehun dengan kasar membuat Sehun hampir terjengkang ke belakang, ternyata itu Joy dan Taeyong.

"Yak kalian!" Dumel Sehun

"Hehe apa? Kami tadi habis mengambil air minum, Eh gak sengaja liat kalian disini" Ucap Joy

"Oh ya Sso~ah Kenalkan ini Taeyong" Ucap Joy

"Ah iya Hi~" Sapa So Eun

So Eun dan Taeyong hendak bersalaman tapi segera dihalangi oleh Joy dan Sehun. Addududuuh

So Eun dan Taeyong berdecak, menggelengkan kepala mereka.

"Daaah kami duluan ya" Ucap Joy pamit.

Sehun menarik dengan lembut tangan So Eun. Mengajaknya duduk di pinggir danau.

Bodoh, kenapa ada kecanggungan begini. Mereka seperti baru bertemu atau baru jadian saja.

So Eun memandangi Sehun dari pinggir. Sementara itu Sehun yang mengetahui sedang diperhatikan hanya diam saja. Sudut bibirnya terangkat.

Sehun balik menatap So Eun, tapi So Eun pun tetap menatap Sehun.

Lalu keduanya tertawa.

"Kenapa tadi tiba-tiba aja meluk aku? Hum?"

"Emang kenapa? Gak boleh" Ucap So Eun dan memanyunkan bibirnya, membuat Sehun gemas.

"Bolehlah, boleh banget malah, kamu boleh meluk aku sepuasnya"

"Makasih ya Sehun"

"Iya... eh makasih buat apa? Buat pelukan tadi?"

"Buat semuanya"
"Daaah aku harus balik ke tenda" Ucap So Eun dan dengan isengnya So Eun mencubit pipi Sehun
"Ahahaha" tawa So Eun

"Yak! Baby~ sakit!"

So Eun lari, Sehun mengejarnya. Dan berhasil meraih tangan So Eun.

Sehun melakukan hal yang sama pada pipi So Eun, mencubitnya.

LOVER HATER (completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang