King.Taehyungie
521 likes 89 comments
King.Taehyungie Hi world! She's mine ❤️Jeonkookie GILAKKKK LO DITERIMA?!!!
Jiminpark BENERAN NIH UDAH JADIAN??!!!
Jennie_kim WOY TAE APA-APAAN INI?!!!
Jojoy_Joy GAK LUCU BECANDANYA
Kimtaehyunglover Tae Oppa 😭💔
Hunssolover semoga cepet putus, Amiiiiiiiin
Socun_ itu kamu kapan fotoin aku? Gak suka ih nyuri-nyuri foto gituh!
Jennie_kim kamu beneran udah jadian sama si idiot ini? @Socun_
Jojoy_Joy So buka Line cepet, kita video call @Socun_
Yerin.jung Wiiiiih selamat yaaa Tae, Yerin terharu banget :") selamat menempuh hidup baru ya
Ohsehuuun Selamat
🌳🌳🌳
Video Call
"So kamu kok terima aja sih si alien itu jadi pacar kamu?!"
"Emmm...itu..."
"Ck, terus Sehun gimana?"
"Joy kamu kan tahu sendiri kalo Sehun udah tunangan"
"Ya tapi kan So Sehun tuh masih tetep ngejar kamu! Dia tuh belum nyerah So"
"Joy aku gak mau ngerusak hubungan orang lain"
"Ngerusak gimana? Kan kalian emang saling sayang"
"Joy Oemmanya Sehun itu sekarang benci banget sama aku Joy"
"Aneh banget sih Oemmanya Sehun! Pengen aku tonjok deh mukanya"
"Husssh kamu gak sopan deh sama orangtua"
"Lagian kan yang punya masalah tuh kamu sama mantan Papa tiri kamu, kenapa dia jadi ikut-ikutan nyinyir sih?!"
"Appanya Sehun itu sahabatnya mantan Papa tiri aku, terus kalau Sehun masih tetep berhubungan sama aku, itu sama aja kayak Keluarga Sehun gak ngehargain mantan Papa tiri aku, gituh, iya gituh sih yang Oemma Sehun bilang"
"Alah alibi! Bilang aja kalo Oemmanya Sehun tuh takut kalo Om Siwon bakalan cabut seluruh investasinya di perusahaan mereka!"
"Joy jangan negatif thinking gituh, yaudahlah semuanya udah terjadi dan aku..."
"Dan apa?"
"Aku udah ikhlas ngelepasin Sehun, Sehun berhak bahagia dan ngedapetin yeoja yang lebih baik dari aku, yang berasal dari keluarga baik-baik"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVER HATER (completed)
Fiksi PenggemarOh Sehun sangat mencintai Kim So Eun, sedangkan Kim Tae Hyung sangat membenci Kim So Eun. Tapi siapa yang tahu siapa yang akan bersatu dengan Kim So Eun. Apakah Sehun atau malah Tae Hyung.