Author: Dianggap sebagai Author ketika mereka mencetuskan ide dan isi dari karya tulis mereka sendiri!
.
.
.
Kalau kalian masih berpikir untuk melakukan plagiat, pencurian, penjiplakan, copas ganti nama/latar: JANGAN BERANI SEBUT DIRI KALIAN AUTHOR!Kalau tidak bisa berkarya, sebaiknya tidak usah sok-sokan menerbitkan karya apalagi untuk mencari uang, makan uang tidak halal itu dosa!
Jangan jalan-jalan ke dalam karya orang lain, tidak memfollow, tidak pernah vote dan berkomentar ternyata tujuannya hanya untuk mencuri, nanti isi cerita orang lain dicopas, diganti nama, gender, diganti latar kota dan negara, diupload ke flatform lain, itu namanya tingkah seorang PENGECUT DAN PECUNDANG!
Capek dan bosan lama-lama menghadapi masalah yang sama terus-menerus. Nih lama-lama novel ini kuubah ke straight dan kubuat hak cipta patennya biar gada lagi yang suka seenaknya main copas biar urusan ke hukum ajalah kita!
Jangan kalian samakan dengan novel trans luar yang beredar di banyak flatform, isi cerita sama cuman beda nama dan latar, itu aja andai author aslinya tahu, mereka juga ga bakalan terima dan bakalan dituntut cuman sayangnya beda negara aja. Bedakan lagi novel terjemahan series yang kerap diterjemahkan, mereka ga mengakui itu karya mereka, mereka hanya mentranslate ke Indonesia trans, klaim kepemilikan atas cerita masih atas nama author aslinya.
Sakit hati juga ketika baca komentar pembaca si tukang plagiat, beberapa berbunyi seperti ini:
* Tidak apa-apa plagiat, asal bukan cerita gay!
[Itu sama aja kek elu ngomong gapapa makan duit haram hasil jambret asal lu kenyang dan kerja keras]*Yang ini meski hasil plagiat tapi Indonesia, nggak bikin pusing Korea-Koreaan.
[Eh upil kuda nil, jadi maksud lu, lu senang-senang aja gitu baca asal Indonesia kaga peduli itu hasil curian? kaga peduli kek mana susahnya author aslinya mikir dan kerja keras buat bagi waktu antara kerja, mikir dan nulis?]
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.