Ok, jadi dari sini saya akan mempublikasikan ulang judul ini tanpa saya revisi/perbaikan ya. Saya tidak enak karena menggantungkan terlalu lama. Maaf jika cara penulisan berantakan, kata-kata banyak yang janggal, tanda baca yang tidak tepat, banyak kata tak baku, tak sesuai EYD dan PUEBI, dikarenakan saat menulis ini tahun 2017/2018 silam, saya hanya asal menulis saja tanpa mengerti kaidah penulisan yang baik dan benar. Tapi saya akan memperbaiki nanti secara perlahan. Terima kasih 🙏
¤
¤
¤
¤
¤Happy Reading
.
.
.
.
."Datang ya...aku menunggu...bye-bye...!"
Ashley mengakhiri pembicaraan dengan kedua sahabatnya...
Meletakan ponsel diatas meja counter dapur.Bibi Seo dan Yoon He Noona menunggu dengan sabar Tuan muda imut mereka itu selesai bertelepon ria dengan para sahabatnya.
Apa lagi hari ini...?
Ini adalah gagasan dari Kang HiGo.
Kemarin disekolah Ashley dan HiGo kembali berunding tentang bagaimana menjadi uke yg baik didalam rumah tangga.Ada begitu banyak artikel yg dibaca oleh HiGo...dan Jayden hanya jadi pendengar yg baik.
"Terakhir kita memasak bukankah Jae Hyun Hyung tersedak potongan daging besar...?"
Ucap Jayden kemarin..."Tapi buktinya kita bisa memasak kan...?"
Sanggah HiGo..."Iya...itu juga karena Jae Won Hyung ikut memasak...!"
Jayden kembali membahas ide kedua sahabatnya..."Iisshhh...pokoknya kita harus mencoba lagi Ash...abaikan saja wajah Noona ini...aku yakin nanti kalau Junho Hyung sudah membuatnya mendesah ia pasti akan berubah menjadi ultimate Uke...!"
Kalimat terakhir Kang HiGo membuat Jayden nyaris melempari kepalanya dengan kamus bahasa Korea seberat setengah kilogram ditangannya.
Maka disinilah Ashley dan kedua sahabatnya itu...
Jayden sih ogah-ogahan mengikuti keduanya...hanya Ashley yg terlihat bersemangat."Yoon He noona...apa ini semua sudah disiapkan bumbunya...?"
Tanya HiGo semangat ala Spongebob dengan Spatula'nya.Gadis maid itu mengangguk semangat...dimana lagi ia mendapatkan pertunjukan gratis dan menarik dari tiga remaja laki-laki imut dan unyu-unyu ala member boygroup yg lagi naik daun di Korea Selatan itu.
Keimutan ketiganya membuat para maid betah berlama-lama didapur...
"Kita akan memasak apasih HiGo ya...?"
Tanya Ashley menatap wajah sang sahabat dengan muka serius."Banyak Ash...pertama sih kita akan membuat Myeok Guk...lalu
Japchae...ah pokoknya banyak kecuali Sannakji...!"--HiGo"Sannakji...eewhh..."--Ashley/Jayden
😱😱
Ketiganya memang sangat anti dengan makanan yg satu itu.
Ashley yg paling horor setiap ada jenis makanan itu terhidang...
Bagaimana tidak,jenis makanan dari gurita hidup itu membuat mual perut saat ia masih bergerak-gerak walau sudah didalam mulut."Itu bukan masakan Go ya...hanya hidangan instan...!"
Jayden meringis membayangkan makanan khas korea yg satu itu.Ashley menghampiri Bibi Seo...menyerahkan ponselnya kepada wanita paruh baya tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.