36.❤ The Real Of Kang Higo ❤

46.4K 4.1K 544
                                    

Sung Il x Higo

¤
¤
¤
¤
¤

Happy Reading

.
.
.
.
.


"Tuan Choi Sung Il?"--Tuan Kang

"Ne, ada apa, Tuan Kang?" Sung Il berbalik karena tak sopan menyahuti orang tua tanpa berhadapan.

"Apa putraku merepotkanmu? dia anak yang sangat manja dan berisik!"


***

Empat Jam Sebelumnya.

Kang Higo memasuki mobil milik sang ayah. Lelaki paruh baya itu hari ini menyempatkan diri mengantar putranya ke sekolah.

Bukan tanpa tujuan jika kali ini lelaki pengusaha besar itu rela meluangkan waktu menggantikan sang sopir untuk mengantarkan sang putra.

Dua hari sebelumnya, tuan Kang tanpa sengaja melihat seorang pria berlutut di depan putra kecilnya itu. Saat itu ia dan asistennya sedang menuju sebuah restoran untuk jamuan makan malam dengan klien. Tuan Kang baru saja kembali dari Bali dan langsung diundang ke perjamuan makan malam.

Saat turun dari mobil, apa yang kemudian dilihatnya?

Seorang pria dewasa berpenampilan rapi sedang mengungkapkan perasaannya kepada Kang Higo, putra tunggalnya.


Flashback.

Pria itu bahkan merelakan celana bahan mahalnya bertumpu di trotoar yang kotor hanya untuk berlutut di depan putranya, mengabaikan tatapan sekian banyak orang.

Tuan Kang tidak pernah menyangka akan ada seseorang yang rela bertelut di bawah kaki putra manja dan kekanakannya itu.

Siapa lelaki itu?

"Prichard, kau mengenal siapa pria itu?" Tuan Kang bertanya kepada sang asisten.

"Saya kenal, Tuan. Dia Choi Sung Il, asisten dan sekretaris pribadi presdir Kim Jihoo dari Dine Kim Corp." Jawab Prichard Kwon yakin.

"Kau yakin?"'--Tuan Kang

"Saya yakin, Tuan. Saya sering bertemu dengannya. Dia juga pemilik beberapa restoran tradisional Korea yang saat ini sedang sukses." Lanjut sang asisten.

Tuan Kang mengangguk paham. Menatap kedua orang berbeda usia di sana. Cukup terkejut mendapati seorang pria menembak putranya. Mendapati jika sang Putra lebih memilih seorang pria dibanding seorang gadis.

"Apa kita hampiri mereka, Tuan?" Prichard bertanya kemudian. Tuan Kang menggeleng dan meminta pria muda berdarah Korea-Thailand itu untuk segera meninggalkan tempat tersebut.

Flashback End.







"Bagaimana sekolahmu sayang?" Bertanya kepada sang Putra yang terlihat asyik memperhatikan ponselnya.

HiGo mengalihkan perhatian kepada sang ayah, lalu menjawab, "baik, Appa. Lusa kami akan menjalani ujian akhir."

Tuan Kang mengangguk-angguk, "jadi, apa kau sedang tertarik dengan seseorang?" tanyanya tiba-tiba.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang