49. ❤Love, Love, Love! (All Couple End)❤

50.3K 3.4K 601
                                    

Ok, jadi dari sini saya akan mempublikasikan ulang judul ini tanpa saya revisi/perbaikan ya. Saya tidak enak karena menggantungkan terlalu lama. Maaf jika cara penulisan berantakan, kata-kata banyak yang janggal, tanda baca yang tidak tepat, banyak kata tak baku, tak sesuai EYD dan PUEBI, dikarenakan saat menulis ini tahun 2017/2018 silam, saya hanya asal menulis saja tanpa mengerti kaidah penulisan yang baik dan benar. Tapi saya akan memperbaiki nanti secara perlahan. Terima kasih 🙏





👉JunJay Couple

👉HyunWon Couple

*Tentang pasangan yang baru jadian, pasangan yang masih tahap pendekatan dan yang belum jadian juga*


¤
¤
¤
¤
¤

Happy Reading

.
.
.
.
.


*Junho-Jayden Moment*

Apa yg mampu membuat seorang Song Junho yg pendiam dan angkuh serta cuek itu berubah drastis...?

Jawabannya hanya satu...
Adik kelas yg tak kalah cuek...galak dan aneh!

Junho yg awalnya menyukai sosok Ashley Kim mendadak menemukan sosok idaman lain saat ia kerap berseteru dengan sahabat dari remaja manis yg ternyata adalah isteri dari Kim JiHoo,pria tetangganya tersebut.

Jayden Cho itu aneh...

Ia berwajah manis tapi sifatnya tak ada manis-manisnya.
Junho sendiri kadang heran bagaimana bisa ia menjadi sahabat dekat dari dua remaja manis yg benar-benar manis dan ceria seperti Kang HiGo dan Ashley Kim...?

Berawal dari mencari-cari sisi kekurangan dari si remaja yg lebih kecil,mencari-cari sesuatu yg mungkin bisa dijadikan alat untuk menyerang si manis itu berakhir Song Junho yg justru jatuh cinta dan tergila-gila pada remaja bermarga Cho tersebut.

Dengan alasan menemui Ashley lah ia kerap berkunjung ke kelas sang hoobae.

Dan akan memulai perdebatan aneh dan tak penting dengan remaja manis berdarah Korea-China dan Inggris tersebut.

Tapi siapa sangka setelah mereka jadian semuanya seperti dijungkir balikan?

Junho yg dulu selalu bermulut pedas sekarang berganti menjadi Junho yg manis dan ramah...
(Walau hanya ramah pada Jayden dan Ashley)

Junho yg cuek menjadi lebih peduli...
Ia kerap menghampiri Jayden dikelasnya...mengantarnya pulang menggantikan sang supir pribadi.

Sebenarnya hanya Junho yg berubah...Jayden tidak...ia tetap cuek...tidak perdulian dan terkesan hanya Junho yg cinta padanya...
Itu kata Kang HiGo...
Benar tidak ya?

Coba kita lihat salah satu momentnya...

Jayden baru saja keluar dari ruang kelasnya saat sekelompok murid yeoja menjerit histeris...

Ada apa ya...?

Didepan kelas berdiri sosok tampan idola sekolah...
Song Junho yg telah resmi menjadi kekasihnyalah yg menjadi sumber keributan.

"Sunbae...kau ternyata sangat tampan dilihat dari dekat!"--Gadis A

"Sunbae...cium akuuuu...peluk akuuuu!"--Gadis B

"Junho sunbae...saranghaeyo..."--Gadis C

"Sunbae Hamili akuuuu...!"--Gadis D

Yang terakhir membuat telinga Jayden panas...beranjak keluar dari kelas dan mendapati teman-teman sekelasnya khususnya para yeoja bergerombol didepan kelas.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang