||
||
||
Happy Reading
||
||
||
Kim Jihoo menatap tajam pada remaja laki-laki di depannya ini.
Beberapa menit yang lalu, presdir Kang Woo Gom datang memenuhi permintaan Kim Jihoo. Pemilik sebuah perusahaan real estate itu datang dengan membawa putra bungsunya.Adalah Kang Woo Bin yang tiga hari lalu telah membuat masalah dengan sang istri. Tuan Kang memang tidak tahu apa yang telah dilakukan oleh putranya tapi saat Choi Sung Il mengatakan jika ini menyangkut pemuda itu maka di sinilah lelaki paruh baya berusia lima puluh tahunan tersebut. Membawa paksa putra bungsunya yang sebenarnya menolak tersebut.
Kim Jihoo melirik jam di tangannya, hari telah memasuki sore hari.
Tak lama Choi Sung Il terlihat memasuki ruangan dengan Ashley Kim berjalan di belakangnya.Awalnya Ashley seperti biasa melangkah tenang menuju sofa favoritnya tapi langkahnya harus berhenti kala mendapati ada orang-orang asing duduk di sana. Salah satunya sangat dikenalinya karena telah membuatnya ketakutan selama beberapa hari.
Kim Jihoo, suami tampannya juga duduk di sofa itu.
"Kemarilah, baby." Jihoo menepuk sisi kirinya agar Ashley mendekat.
Si remaja melangkah ragu menuju suaminya, tapi uluran tangan Kim Jihoo membuat keraguannya hilang.
Segera ia menyambut uluran tangan sang suami dan duduk di sisinya.
Menunduk tak berani mengangkat wajahnya.Kang Woo Bin hanya bisa menahan napasnya karena ia sudah bisa menebak apa yang akan terjadi setelah ini.
"Jadi, Paman, apa Paman tahu apa yang dilakukan oleh anak ini terhadap istri saya?" Kim Jihoo membuka pembicaraan. Mengakhiri suasana kaku tersebut.
Kang Woo Gom adalah teman lama sang ayah, katakanlah beliau itu adalah junior tuan Kim. Maka tidak canggung baginya untuk berbicara non formal pada pria paruh baya tersebut.
"Jihoo ya, apa yang telah dilakukan anak ini?" tanya pria tersebut.
"Mungkin dia bisa menjelaskannya?"
Jihoo menatap tajam pada pemuda tampan yang buru-buru mengalihkan pandangannya tersebut."Woo Bin ah, jelaskan pada appa, apa yang sudah kau lakukan?" tuan Kang bertanya kepada sang anak.
Sejenak Woo Bin hanya terdiam,tapi mendapati ayahnya menatap tajam padanya akhirnya pemuda SHS itu angkat suara.
"Aku tidak tahu jika dia sudah menikah, Appa. Aku juga tidak tahu jika dia adalah pasangan dari Jihoo Hyung." Jawab pemuda itu dengan kepala menunduk.
Tuan Kang mengerutkan keningnya mendengar kalimat sang anak, "jadi kau apakan istri Jihoo?" tanyanya kemudian.
"A-aku kerap mendekatinya di sekolah, Appa. Aku ...." Kang Woo Bin merasakan sangat berat meneruskan kalimatnya.
"Menguntit, mengikutinya sampai ke toilet! jika tak ada Song Junho, entah apa yang akan kau lakukan kepada istriku? kau juga kerap menghadangnya di mana saja bertemu, membuatnya ketakutan dan terakhir kau menciumnya di depan mataku." Suara Jihoo terdengar tenang tapi penuh tekanan emosi.
Tuan Kang terperangah mendengar rentetan kalimat Jihoo, ia menatap tak percaya pada putra bungsunya itu, "apa itu semua benar, Woo Bin ah?" tanya pria bermarga Kang tersebut dengan nada gusar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.