*Alangkah senangnya jika para pembaca yang berkunjung tidak menjadi silent reader karena satu vote dan sebaris komentar dari kalian itu menjadi penyemangat bagi saya untuk melahirkan lebih banyak lagi cerita lainnya ❤🙏🏻
*Alur bisa loncat-loncat,terkadang maju mundur cantik
.
.
Happy Reading
.
.
Kim Jihoo, bungsu keluarga Kim dari tiga bersaudara. Putera pengusaha Kim Young Kwan. Berusia dua puluh delapan tahun, menjabat sebagai CEO pada salah satu perusahaan milik Ayahnya. Berwajah sangat tampan dengan tubuh setinggi 185 sentimeter dan bentuk tubuh proporsional. Banyak wanita jatuh hati dan tergila-gila padanya.
Di usia yang dianggap cukup matang untuk seseorang pria berumah tangga atau setidaknya menemukan kekasih, tidak untuk Jihoo, ia betah menyendiri dalam status single.Tak jelas apa orientasinya sebab tak pernah terdengar ia menyukai wanita ataupun pria. Waktunya hanya dihabiskan untuk bekerja. Awalnya Nyonya Kim cuek saja mendapati putera bungsunya tidak terdengar menyukai seorang gadis pun di masa pubernya.
Berbeda dari Jaehyun atau Jina yang selalu menceritakan menyukai seseorang bahkan di saat masih duduk di bangku sekolah dasar, Jihoo sungguh berbeda dari kedua kakaknya. Bahkan saat di jenjang SHS tak sekalipun ia menceritakan menyukai seseorang. Jihoo itu sangat tampan dan disukai banyak gadis maupun para pria manis.
Tapi tak ada satu pun yang dapat menarik perhatiannya.Hingga memasuki usia yang kedua puluh delapan tahun sekarang pun ia belum memiliki kekasih. Bahkan Nyonya Kim pernah berkata siapa pun yang mampu membuat puteranya tertarik menjalin sebuah hubungan walaupun ia juga seorang pria maka Nyonya Kim akan setuju.
Tapi kenyataan Jihoo tetap seperti Jihoo beberapa tahun yang lalu. Nyonya Kim bahkan mencurigai kalau puteranya itu mengalami aseksual.
Fakta lain tentang pria tampan dan galak segalak serigala itu adalah ia sangat membenci anak kecil. Kim Jina, kakak sulungnya telah menikah dengan seorang pria asal Inggris bernama Jacob Miller, seorang pengusaha yang sudah lama tinggal dan bekerja di Korea Selatan. Saat ini Jina dan keluarga kecilnya sedang berada di Liverpool untuk menjenguk keluarga mertuanya.
Jina memiliki seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun bernama Kimberly Miller atau Kimmy nama panggilannya. Si imut lincah menggemaskan itu kesayangan di dalam keluarga Kim. Tapi tidak untuk Jihoo, ia sangat anti terhadap yang namanya anak kecil.Ia bahkan tak sudi bermanis-manis kepada keponakannya tersebut.
Berbeda dengan Jaehyun, sang kakak sangat menyukai si keponakan.Tidak tertarik menjalin sebuah hubungan dan benci terhadap anak kecil membuat Nyonya maupun Tuan Kim sangat prihatin kepada putera bungsu mereka ini. Nyonya Kim kerap berusaha menjodoh-jodohkan puteranya itu dengan anak gadis teman-temannya tapi semua hasilnya gagal.
Sampai di sebuah acara jamuan pesta ulang tahun perusahaan mereka, ia bertemu dengan keluarga Kim yang lain.
Kim Jung Soo dan keluarga kecilnya, Ashley putera kecil di keluarga Kim itu menarik perhatian Nyonya Kim. Saat itulah Nyonya Kim jatuh cinta pada pandangan pertama kepada bocah tampan dan manis yang terlihat sangat manja dan penurut dengan kedua orangtuanya itu.Berbeda dengan kebanyakan remaja laki-laki yang pernah ditemui oleh Nyonya Kim, yang kebanyakan adalah remaja pemberontak yang selalu bertingkah semaunya sendiri terlebih mereka anak orang kaya, Ashley Kim itu berbeda. Ia masih seperti bocah balita yang mengekori dan selalu menuruti apa kata kedua orang tuanya.
Ashley begitu manis. Ia tak berada jauh dari Mamanya yang berdarah blasteran itu sepanjang pesta. Ia bahkan menyambut ramah Nyonya Kim yang mengajaknya berbicara. Ia menceritakan suasana sekolahnya, olahraga kesukaannya dan semua hal kecil lain yang mampu membuat Nyonya Kim takjub.
Ashley Kim itu anak tunggal yang sangat dimanja oleh kedua orang tuanya dan seisi rumahnya. Ia seolah dilarang tumbuh dewasa oleh Mamanya. Karena itulah Ashley yang sudah mendekati umur enam belas tahun itu masih sangat polos dan lugu untuk bocah remaja seusianya. Remaja kecil itu mengingatkannya kepada sosok Jihoo putera bungsunya. Bukan karena Ashley dan Jihoo itu punya kemiripan sifat? bukan!
Justru karena sifat mereka sangat bertolak belakanglah yang membuat Nyonya Kim jadi terpikirkan sebuah ide.
Jihoo remaja dulu adalah pribadi yang cuek dan tertutup. Ia tak pernah menceritakan apa pun untuk ibu atau ayahnya. Ia menyimpan semua hal untuk dirinya sendiri. Walau Jihoo bukan anak pemberontak atau anak nakal, tapi sifat tertutup dan acuh tak acuhnya sangat mengganggu pikiran kedua orang tuanya.
Nyonya Kim awalnya tidak memikirkan apa-apa sampai suaminya menceritakan kalau perusahaan milik keluarga Kim Jung Soo terancam bangkrut dan sebenarnya Kim Corp bisa membantu keadaan perusahaan tersebut dan sebuah ide gila terlintas di dalam pikiran Nyonya Kim.
Ada hubungan symbiosis mutualisme yang tersirat jika mereka membantu keadaan itu.
Di mana keadaan perusahaan Kim Jung Soo terselamatkan sementara di pihak Kim Young Kwan, Nyonya Kim sangat yakin kalau Ashley mampu mencairkan salju abadi yang menutupi hati Jihoo, putera bungsunya dan akan mampu merubah perangai putera kesayangannya tersebut. Nyonya Kim mengajukan ide meminta putera tunggal Kim Jung Soo untuk dinikahkan dengan putera bungsunya.
Awalnya Tuan Kim Young Kwan sendiri menolak ide tersebut. Nyonya Kim bahkan harus memberi pengertian selama berhari-hari lamanya sampai akhirnya suaminya menyetujui usul aneh istrinya tersebut. Hal yang sama juga terjadi pada keluarga Kim yang lain, tuan Kim Jung Soo sempat stres memikirkan hal tersebut demikian juga istrinya.
Hingga berminggu-minggu dibutuhkan waktu untuk mempertimbangkan, tapi tenggat waktu yang dihadapi perusahaan semakin mendesak hingga akhirnya Tuan Kim Jung Soo menyetujui tawaran dan persyaratan dari keluarga Kim Young Kwan tersebut.
Dilema yang dirasakan Tuan Kim Jung Soo adalah berada di antara perasaan bersalah karena seolah telah menjual puteranya untuk kepentingan bisnis tapi disisi lain jika ia menolak maka keluarganya akan berakhir hidup di jalanan menjadi gelandangan.
Kedua putera mereka walau awalnya menolak habis-habisan tapi akhirnya tidak berdaya apa-apa pada titah kedua orang tua masing-masing. Keluarga Kim Jung Soo pun pindah ke Kanada untuk memulai proses pemulihan kondisi perusahaannya dengan memindahkan pusat perusahaan ke negara tersebut.
Meninggalkan Ashley si putera tersayang mereka dan mempercayakan remaja mungil itu pada keluarga Kim Young Kwan.Pernikahan si tuan serigala dan anak kelinci baru memasuki minggu pertama.
Ada banyak cerita aneh, lucu, ajaib, haru biru dan manis asam yang akan pasangan berbeda usia ini jalani.Kim Jihoo yang seumur hidup adalah pribadi yang angkuh, cuek dan datar serta introvert harus dihadapkan dengan si kecil Ashley Kim manis, imut, manja, keras kepala dan cengeng.
Hal yang nantinya dapat menjungkirbalikan dunia seorang Kim Jihoo yang awalnya tenang menjadi penuh kejutan.TBC
Kalteng, 12 Desember 2017
Love💛 Treseluf4ntasy 💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.