19.❤ Si Playboy Cap Rubah ❤

64.1K 5.4K 487
                                    

[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]

Happy Reading

♥︎♥︎♥︎

           

      

Kim Jaehyun harus merutuki berkali-kali mulut pedas dan tajam Kim Jihoo. Sang adik berwajah luar biasa datarnya itu dengan santai mengatakan bahwa Jaehyun ingin segera minta dinikahkan kepada eomma mereka. Sepertinya Jihoo sedang balas dendam pada Jaehyun.

Semua berawal dari isengnya Jaehyun menggoda Ashley. Membuat si manis itu nyaris terkena serangan jantung dadakan saat Jaehyun mengatakan sesuatu yang luar biasa idiotnya menurut Jihoo.

"Apa kau pernah dicium oleh Jihoo?" Jae Hyun bertanya pada si mungil yang sedang asyik bermain anak kelincinya itu.

"Berciuman?" Wajah polos Ashley sejenak terpaku selanjutnya mengangguk pelan.

"Woah, jadi pernah ya? di mana Ash?" Jaehyun bertanya penasaran.

Jihoo awalnya biasa saja mendengar ucapan hyungnya tersebut tapi lama-lama semakin mengesalkan.

"Di sini," Ashley tunjuk bibir, Jaehyun melongo.

"Di sini," tunjuk leher.

Jaehyun melotot dan melongo.

"Dan di sini."  Ashley menunjuk keningnya.

"Woaaaahhh ... Ashley ah kau sudah ternoda." Jerit Jaehyun berlebihan membuat Jihoo yang duduk di dekat mereka berdecak malas.

"Ternoda?" wajah Ashley tampak serius. Jaehyun mengangguk pasti, Jihoo mengerutkan keningnya, sepertinya sesuatu yang buruk sebentar lagi akan terjadi.

"Kau tahu Ash? seorang gadis jika ia ternoda maka ia bisa." Jaehyun berkata sembari mengamati mimik wajah Ashley.

"Hyung!" Jihoo memperingatkan sang kakak tapi Jaehyun tak peduli. Wajah Ashley terlihat memerah, mulutnya setengah terbuka dan matanya melotot.

"Bisa apa Hyung?" ooh, Ashley yang lugu dan polos sudah masuk dalam pengaruh Jaehyun.

"Bisa hamil Ash ... H-a-m-i-l." Bisik Jaehyun. Seketika wajah Ashley berubah.

"Hamil?"--Ashley

"Ne, hamil!"--Jaehyun

"Seperti Hyejin noona saat hamil Kenju?"--Ashley

*Hyejin itu kakak sepupunya yang baru saja melahirkan seorang bayi laki-laki*

"Ne, seperti itu, perut membesar karena di dalamnya ada adik bayi."--Jaehyun

Hening

Hening

Senyap

Jihoo sudah dapat menebak apa yang akan terjadi setelah ini.

"Huwaaaaaaaa! Mama ... Jihoo Hyung jahat ... dia membuat Ash hamil Mama ...." Ashley menjerit histeris.

"Hyung, awas kau!" Jihoo menatap murka pada sang kakak yang hanya disambut kekehan Jaehyun.

"Aku pergi Hoo ya, ada klien dari Jepang yang harus kutemui." Pria tampan itu segera berlalu dari sana. Lagian Ashley bego ... kan Jaehyun bilang seorang gadis? Nah memangnya Ashley itu seorang gadis kah?🤔

Dengan itu Kim Jaehyun pergi meninggalkan Jihoo yang kalang kabut menenangkan si kecil yang menangis histeris dan merajuk sepanjang sore padanya. Ashley bahkan menghindarinya selama beberapa waktu.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang