[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek
juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]||
||
||
||
||Selamat Membaca
||
||
||
||
||
"Kau ... kau yang di pesta malam itu kan?
Kembali ke 4 jam sebelumnya
Kang Higo baru saja sampai di rumahnya, mendapati rumah sepi. Ia baru saja ingat jika eomma dan appanya sedang pergi ke Bali.
Berlibur kah?
Tidak, appa sedang menghadiri acara perayaan ulang tahun pernikahan sahabatnya dan dirayakan di pulau paling aksotis di sebuah negara di Asia Tenggara tersebut, Indonesia.
Padahal Higo kan ingin ikut, tapi permintaannya ditolak mentah-mentah oleh eomma, "Kau sebentar lagi menghadapi ujian akhir, seriuslah belajar dan lulus dengan nilai yang baik!" Kata-kata ibunda ratu Kang masih terngiang di telinga Higo.
"Ck, membosankan!" Higo melempar sepatunya pada rak di pojok kamar luasnya yang didominasi warna putih dan biru. Matanya tertumbuk pada gaun biru dan wig hitam di atas nakas. Ia belum mengembalikan benda-benda laknat itu untuk noona sepupunya Jayden.
Pintu kamar Higo terbuka, jika para maid tidak akan berani membuka pintu itu tanpa mengetuk, ini pasti salah satu dari dua sahabat unyilnya (?)
"Higo yaaaa!" Nah kan benar, si wajah noona, Jayden Cho berdiri di depan pintu dengan seorang gadis cantik.
Jenny noona? Untuk apa dia kemari?
Ingin mengambil gaun dan wignya kah?"Noona, pakaianmu belum dicuci." Lapor Higo cepat, kedua manusia aneh itu masuk ke dalam kamar Higo.
Jenny noona mendekat dan langsung memeluk Higo, namja manis itu kaget, ada apa gadis ini memeluknya?
Rindukah?
Aigoo, Higo senang ada gadis yang merindukannya, seorang noona pula, tapi ia lebih senang lagi jika yang merindukannya itu Sung Il hyung.
😁😁😁
"Bantu aku Higo ya, please, jeball."--Jenny
"Apa yang bisa kubantu Noona?"--Higo
"Aku mengikuti sebuah lomba dan aku lupa jika lomba itu adalah hari ini dan model yang seharusnya kupakai justru tidak berada di Seoul saat ini." Panik gadis itu.
"Lomba?"--Higo
"Ne, lomba merias dan aku mau kamu jadi modelnya Higo ya."--Jenny
Kang Higo terdiam sejenak, lalu berkata "aku tidak mau!" si manis menggeleng pasti. Jenny dan Jayden saling tatap.
"Aku mohon Higo ya, kau tahu aku mendaftarkan diri untuk ikut lomba merias dan yang dirias harus namja yang crossdress jadi yeoja." rengek gadis itu."Apa? lagi? tidak mau!" Higo menggeleng lebih kencang. Ingatan malam pesta Sung Il hyung masih terbayang-bayang.
"Aku mohon Higo ya, nama baikku dan salonku dipertaruhkan di sini." Gadis cantik itu memohon dan Kang Higo jadi merasa bersalah. Bagaimanapun gadis ini sudah membantunya saat itu bahkan tanpa pamrih apa pun. Maka kali ini membantunya balik tak apa-apa kan?
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfic[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.