13.🐺Serigala Gombal Dan Si Malu-Malu Kelinci🐇

71.3K 6K 511
                                    

[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]





Happy Reading

♥︎♥︎♥︎






Kim Jihoo jadi bingung sendiri belakangan ini, sejak kejadian tak terprediksi dua hari yang lalu itu seorang Ashley Kim jadi aneh. Seperti hari ini ternyata ia sudah berangkat ke sekolah bersama Jaehyun Hyung. Sudah dua malam ini ia tidur lebih awal karena di saat Jihoo masuk ke dalam kamar mereka, si kecil itu sudah tertidur. Itu terbukti dari terdengarnya suara dengkur halusnya.

Jihoo tidak mengerti anak itu kenapa?

Semalam pun ia meminta Sung Il langsung mengantarnya ke rumah saat lelaki itu menjemputnya ke sekolah. Jihoo geleng-geleng kepala sendiri, benar-benar bocah yang rumit. Tapi hari ini Jihoo berniat untuk menemui remaja ajaib itu.

Ashley itu benar-benar aneh, sudah mencuri ciuman pertamanya, sekarang ia malah diabaikan seperti habis manis sepah dibuang (?)

Maka di sinilah Kim Jihoo, di depan gerbang sekolah Ashley. Sebuah sekolah menengah pertama berbasis internasional itu terlihat mulai ramai dengan para siswa yang berhamburan keluar dikarenakan sudah waktunya pulang.

Jihoo sudah menanti selama sepuluh menit, mengabaikan tatapan penuh kekaguman dari orang-orang yang berlalu-lalang. Bahkan para gadis yang sesungguhnya masih siswi JHS itu berbisik-bisik demi mendapati seorang pria dewasa berwajah tampan bak seorang idol berdiri di depan gerbang sekolah mereka.

Jihoo cuek saja, sudah biasa baginya dikagumi seperti ini. Tapi tak pernah ada seorangpun yang dikaguminya selain orang yang saat ini sedang ditunggu-tunggunya. Lama menanti, tiba-tiba terdengar suara lembut menyapa dari arah belakang.

"Hyung, kau mencari Ash?"

Jihoo menoleh demi mendengar pertanyaan itu dan menemukan salah satu yang serupa Ashley, kalau tidak salah dia sahabat Ashley.

"Kau?"--Jihoo 🤔

"Aku Jayden, Hyung." Jayden menyebut namanya.

"Ah iya Jayden, jadi di mana anak kelinci itu?" Jihoo bertanya cepat.

"Huh?" Jayden bertanya heran demi mendengar perkataan pria dewasa ini.

"Ah, maksudku di mana Ashley?" Jihoo mengutuki mulutnya yang suka sembarangan berkata. Jayden terlihat mengangguk mengerti.

"Ash sedang dihukum oleh guru, Hyung."

Jawaban Jayden membuat Jihoo cukup terkejut.

"Dihukum?" Jihoo menaikkan sebelah alisnya.

"Ya, Hyung, dia lupa mengerjakan tugasnya." Jawab Jayden pelan, ia jadi takut jika Ashley setelah ini akan dimarahi oleh Hyungnya ini.

"Tunggulah sebentar lagi, Hyung, sepertinya tak lama lagi catatannya selesai." Jawab Jayden, tak lama sebuah mobil hitam berhenti dan remaja kecil itu pamit pulang kepada Jihoo.

Setengah jam menanti seperti seorang sopir menanti majikannya adalah yang dilakukan Jihoo sekarang. Ini benar-benar rekor baru bagi seorang Kim Jihoo. Sebelumnya ia tak pernah sudi untuk menunggu seseorang tapi si kecil ini telah mampu membuat dunianya berubah. Ashley itu datang tiba-tiba, memporak-porandakan kehidupannya. Tingkah polosnya terkadang membuat Jihoo geram sekaligus gemas. Belum lagi kadar rasa penasaran dan juga keras kepalanya yang besar. Jika dulu semua orang lah yang harus memahami Kim Jihoo, maka sekarang berbalik Jihoolah yang harus memahami Ashley.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang