Jadi judul Little Bride ini dipublish pada tahun 2017 dan selesai di tahun 2018 ya guys, terus kenapa judul itu publish-unpublish berkali-kali?
Jadi sejak awal publish, judul ini terhitung sudah mengalami pasang surut dari masalah visual (visual Ashley pertama). Lalu beberapa waktu kemudian judul ini diplagiat oleh satu akun dengan mengganti cast (Krisyeol)
Beberapa waktu kemudian salah satu author juga memplagiat bahkan satu book full, kemudian author yang sama juga mengopy paste judul 'Say You Love Me' dan juga 'I'm Fine dalam satu book.Selain banyaknya plagiator, masalah hujatan karena cara kepenulisan saya tidak tepat (tidak sesuai EYD, tidak sesuai PUEBI-KBBI) juga selalu membuat mood saya untuk judul ini anjlok. Beruntung Little Bride bisa ditamatkan dengan baik di tahun 2018.
Beberapa waktu belakangan judul ini kembali menjadi korban plagiat oknum-oknum nakal. Saya telah memaafkan meski caranya meminta maaf tak semanis caranya mencuri karya saya 😊
Dia tidak berinisiatif meminta maaf secara langsung bahkan terkesan mengabaikan komentar ataupun pesan saya, dia hanya meminta maaf via update'annya tanpa menjelaskan duduk perkaranya dan mengatakan jika ia akan berhenti menulis/melanjutkan ceritanya. Jadi kesannya dia adalah korban/si teraniaya padahal dialah pelakunya.
It's ok, selama bukan saya yang memulai kesalahan, saya ikhlas memaafkan. Semoga dia mendapatkan kebahagiaan dengan caranya.
.
Jadi proses publish-unpublish di sini selain karena buruknya mood pasca kasus plagiat tersebut, niat lainnya adalah untuk merevisi/mengedit bagian-bagian yang salah/janggal/tanda baca yang tidak tepat dan lain-lain. Tapi ternyata waktu saya tidak begitu tersedia karena kesibukan di dunia nyata dan juga melanjutkan cerita-cerita yang masih ongoing. Sedangkan teman-teman readers kerap bertanya karena merindukan judul ini, maka saya memutuskan untuk merepublish judul ini tanpa mengedit. Semoga bisa dipahami kenapa penulisannya terlihat acak-acakan, karena saat saya menulis ini di tahun 2017/2018, saya hanya menulis saja tanpa berpikir untuk memakai ejaan yang dibenarkan ataupun tanda baca yang benar. Saya mohon dimaklumi untuk itu.
Saya juga berterima kasih sebanyak-banyaknya atas cinta dan perhatian kalian untuk judul ini 💕 meski usianya sudah cukup lama tapi kalian masih peduli dengan Little Bride, aku cinta kalian ❤
Terima kasih untuk YuanitaDwi5 yang pertama memberi info tentang adanya plagiat terhadap judul ini, sehat-sehat terus ya say 💕❤
Dan untuk kalian semua yang juga mendukung serta membela judul ini, sehat-sehat selalu untuk kalian semua 💕❤
.
.Happy Reading
.
.
Dari sekian banyak orang yang mengagumi dan menggilai seorang Song Junho, Jayden Cho adalah yang paling beruntung. Karena bukan dia yang menggilai dan mengejar-ngejar seorang Song Junho, tapi Junho sendirilah yang jatuh cinta padanya di balik pertengkaran ala Tom And Jerry mereka.Jayden bukan pribadi yang lembut dan centil. Ia terkesan sadis dan galak, mulutnya terkenal pedas saat berbicara. Jangankan kepada orang lain, kepada para sahabatnya pun ia kerap berbicara dengan kadar kekasaran nyaris sembilan puluh persen. Higo adalah korban yang paling sering dikarenakan sifat Higo yang pecicilan dan suka bertindak sembarangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.