Ok, jadi dari sini saya akan mempublikasikan ulang judul ini tanpa saya revisi/perbaikan ya. Saya tidak enak karena menggantungkan terlalu lama. Maaf jika cara penulisan berantakan, kata-kata banyak yang janggal, tanda baca yang tidak tepat, banyak kata tak baku, tak sesuai EYD dan PUEBI, dikarenakan saat menulis ini tahun 2017/2018 silam, saya hanya asal menulis saja tanpa mengerti kaidah penulisan yang baik dan benar. Tapi saya akan memperbaiki nanti secara perlahan. Terima kasih 🙏
.
.
.
.
.
Ok Taecyeon
(Kim Jihoo)
¤
¤
¤
¤
¤Happy Reading
.
.
.
.
.Little bunny itu bernama Ashley Kim, putra tunggal seorang pria Korea bernama Kim Jung Soo dan seorang wanita Korea-Kanada bernama Laura Kim.
Menikah diusia yg sangat muda yaitu 16 tahun kurang dengan seorang pengusaha muda Korea Selatan bernama Kim JiHoo...bungsu dari tiga bersaudara keturunan pengusaha sukses di Korea Selatan bernama Kim Young Kwan dan isterinya Kim Hyun Ah.
Ashley dan JiHoo memiliki selisih usia 12 tahun...Ashley adalah seorang anak remaja yg teramat polos awalnya.
Ibunya, nyonya Laura Kim memperlakukan Ashley layaknya seorang balita...sampai Ashley berusia 15 tahun ia tak pernah bepergian seorang diri...tak mengenal apa yg disebut berpacaran.
Tak pernah menyukai seorang gadispun...
Tapi sang ibu selalu mengajarkan padanya agar selalu menghormati wanita.
Hanya menonton kartun dan cerita anak...Jangankan club malam atau bar...
Berbelanja ke supermarket saja ia selalu mengekori ibunya.Jangankan minuman beralkohol yg bagi sebagian remaja bahkan sudah dicicipi...Ashley Kim masih meminum susu vanilla dan minuman favoritnya... ice milkshake chocolate.
Nyonya Kim seperti tak memperbolehkan putera polos dan sucinya nya tumbuh dan terkontaminasi polusi dunia.
Ashley seperti anak bebek yg mengekori ibunya kemanapun...
Dan melepaskan seorang Ashley Kim bepergian sendirian itu seperti melepas seekor anak bebek dijalan raya'*
*(Ini kalimat dari salah satu Reader...yg merasa ngacung!)*
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.