7.💕Kalau JiHoo Hyung Sakit💕

73.7K 6K 215
                                    

[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]

Happy Reading

♥︎♥︎♥︎

Kim Jihoo itu sebenarnya bukan pribadi yang gampang peduli kepada seseorang. Kepada anggota keluarganya saja ia acuh tak acuh.

Ia tidak akan bereaksi lebih dari sekedar bertanya kenapa? dan ada apa? hanya itu. Ia tak akan sudi turun tangan langsung untuk membantu kesulitan seseorang walaupin itu orang terdekat dalam keluarganya.

Kim Jihoo remaja sering diberi julukan robot oleh orang-orang terdekatnya karena sikap kaku dan terprogramnya.

Sedangkan Kim Jaehyun dan Kim Jina, kedua Kakaknya itu memiliki karakter yang sangat berbanding terbalik dengan si bungsu itu.

Jihoo hanya akan sedikit bereaksi jika itu menyangkut Ibunya. Dan beberapa hari terakhir seorang Kim Jihoo terlihat sedikit lebih manusiawi dan itu semua berkat kehadiran seorang remaja mungil manis yang menjadi pasangan hidupnya.

Walau hubungan mereka masih belum nampak seperti pasangan suami-istri sungguhan tapi Nyonya Kim sangat senang karena rencananya berjalan dengan baik.

Setidaknya belakangan ini Kim Jihoo tidak melulu diam dan berwajah datar. Dan ini pertama kalinya ia terlihat perduli dengan eksistensi seseorang.

Seperti pagi ini, seorang Kim Jihoo terlihat menenteng sebuah tas besar turun dari lantai atas, ada Ashley yang mengekorinya di belakang.

"Itu apa Jihoo ya?" Jaehyun tak sabar bertanya kepada sang adik yang nampak sudah rapi dengan setelan kantornya.

"Ckkk, ini peralatan praktek bocah itu."
Jihoo menjawab sembari meletakkan tas hitam itu di atas meja. Jaehyun mengulum senyum kecilnya, Jihoo terlihat kontras dengan remaja kecil di sebelahnya.

Hari ini Ashley mengenakan pakaian bebas. Dengan sweater berwarna merah terang dan celana panjang berwarna senada membuat si kecil itu terlihat lucu.

"Morning Ash, you look so cute." Sapa Jaehyun sambil tersenyum pada bocah JHS itu.

"Pagi Hyung." Sapa Ashley balik sambil tersenyum manis lalu meraih sarapannya yang sudah tersedia di depannya.

"Jae Hyung, di mana eomma dan appa?"
Ashley bertanya saat menyadari hanya ada Jaehyun di meja makan.

"Oh iya aku lupa mengatakan kalau Eomma dan Appa harus berangkat ke Jepang, ada urusan mendadak, tadi mereka berangkat dengan penerbangan jam tiga pagi." Jawab Jaehyun.

Ashley membulatkan matanya, wajahnya mendadak sendu.

"Eomma ingin pamitan padamu, Ash, tapi sepertinya kau masih tertidur pulas dalam pelukan seseorang, makanya Eomma enggan mengganggu." Lanjut Jaehyun dengan seringaian jahil di bibirnya.

"Huh?"--Ashley

--__--

Jihoo tak beraksi, hanya wajahnya semakin datar. Ashley bingung, ia tidak paham dengan apa yang dimaksud Jaehyun.

"Apa Eomma akan pergi lama, Hyung?"
Ashley kembali bertanya kepada Jaehyun.

"Mungkin sekitar lima hari Ash." Pemuda itu menjawab.

Mendadak wajah Ashley lebih muram lagi, ia sudah menganggap Ibu dari Jihoo dan Jaehyun itu seperti Ibu kandungnya sendiri, maka saat ia tahu wanita itu sedang pergi jauh, maka ia jadi merasa begitu sedih.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang