12.🐇Saat Si Anak Kelinci Beranjak Dewasa(First Kiss)

80.8K 6.1K 939
                                    

[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]





Happy Reading

♥︎♥︎♥︎






Dua minggu setelah insiden kelaparan ala Ashley

Ashley baru saja tiba di sekolahnya saat matanya melihat kedua teman dekatnya, Kang Higo dan Jayden Cho tampak asyik dengan ponselnya, tepatnya ponsel Higo.

Ashley tentu saja penasaran sebab selama ini mereka tak pernah seintens itu memperhatikan benda yang namanya ponsel. Maklum ketiganya belum mengerti secara tepat apa itu kegunaan sebuah ponsel. Bagi Ashley, ponsel hanya berfungsi sebagai alat untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekatnya, bermain game atau membuka akun sosial medianya. Dan ketiganya masih single, walau pengecualian untuk Ashley. Dia sudah menjadi seorang istri, yang terkadang Ashley sendiri bingung apa yang sedang dijalaninya ini sebenarnya? 🤔

"Apa yang kalian lihat?" Ashley bertanya kepada kedua teman manisnya itu, Jayden dan Higo tampak hanya menoleh sekilas lalu kembali asyik dengan ponsel itu.

Merasa penasaran maka Ashley mendekat dan duduk di tengah-tengah keduanya. Membuat kedua sahabatnya itu menggerutu kesal.

Damn it!

Mata suci Ashley ternoda!

Apa yang dilihatnya di layar ponsel milik Higo itu membuat Ashley spontan menutup matanya.

Jayden dan Higo tertawa cekikikan melihat reaksi anak terkecil di dalam lingkar pertemanan mereka ini. Itu sebuah film dewasa bertema boyxboy. Di mana seorang seme bertubuh atletis sedang memangku ukenya yang berbadan lebih kecil. Keduanya berciuman di bibir dengan penampilan full naked. Bahkan suara kecipak dari pagutan bibir kedua aktor Jepang itu terdengar sampai ke telinga Ashley. Si mungil itu segera menjauh dari kedua sahabat lucknutnya tersebut.

Entah kenapa saat itu justru yang terbayang di mata Ashley adalah Jihoo Hyung yang sedang topless. Terbayang saat Jihoo Hyung yang menenggak minuman dan hanya bertelanjang dada, saat di mana Jihoo Hyung baru saja selesai berenang.

 Terbayang saat Jihoo Hyung yang menenggak minuman dan hanya bertelanjang dada, saat di mana Jihoo Hyung baru saja selesai berenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Sungguh sempurna khayalanmu Nak]

Ashley menggelengkan kepalanya cepat, bertanya-tanya sejak kapan kedua sahabatnya itu menjadi nakal?

Sepanjang pelajaran sampai waktu pulang, tetap saja Ashley terganggu dengan apa saja yang tadi telah dilihatnya. Bahkan saat Higo dan Jayden menemaninya menanti jemputan pun, pikiran Ashley terganggu dengan apa yang sudah dilihatnya tadi.

"Higo ya, apa kau sering melihat video semacam itu?" Ashley bertanya pada Higo.

Si manis yang satunya menggelengkan kepalanya, "noonaku yang memberikan video itu." Jawabnya polos.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang