33.Bertemu Calon Mertua (Il-Go)

45K 4.4K 585
                                    

[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek
juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]

♥︎♥︎♥︎

Sung Il x Higo

.

.

.

.

Happy Reading

.

.

.

.



Jika biasanya Choi Sung Il selalu oke-oke saja dan siap sedia saat Jihoo berhalangan menghadiri sebuah pertemuan bisnis penting dan ia ditunjuk sebagai penggantinya maka tidak kali ini. Choi Sung Il adalah seorang pria dewasa yang cerdas, jenius dan supel.

Ia fasih dalam banyak bahasa asing dunia. Aa cerdas dalam mempromosikan kredibilitas perusahaan tempatnya bernaung kepada calon klien. Ia tak gentar menghadapi siapa pun. Ia tak segan jika diminta bertemu dengan banyak orang penting, mewakili Kim Jihoo sudah biasa dilakukannya.

Ia tak segan jika harus berhadapan dengan Kim Jong Un atau Donald Trump sekalipun.

Tapi kali ini ia menjadi kaku dan terdiam kala nama itu keluar dari bibir sexy Kim Jihoo, atasan sekaligus sahabatnya ini.

"Kang Hyun Min, beliau meminta pertemuan dilaksanakan di hotel Hilton, Hyung. Pukul sembilan pagi karena besok tuan Kang akan berangkat ke Hongkong." Ucap Jihoo panjang lebar.

--__--

--__--

"Hyung, kau tak apa-apa?" Jihoo sungguh tidak peka ternyata, tapi si manis Ashley yang sedang memasukkan bekal ke dalam tasnya itu lebih peka.

Pagi ini Sung Il mampir ke rumah keluarga Kim untuk mengambil laporan sekaligus mengantar Ashley ke sekolah dikarenakan Jihoo pagi ini akan terbang ke Jepang selama dua hari. Ia akan langsung berangkat ke bandara sedangkan Sung Il akan mengantarkan Ashley ke sekolah. Dan jihoo juga meminta Sung Il menggantikannya menemui seorang rekan bisnis pentingnya.

"Apa Sung Il Hyung takut bertemu appanya Higo?" tanya Ashley polos.

Jihoo menoleh kepada istri imutnya itu dan bertanya, "apa maksudmu baby?"

"Kang Hyun Min appa itu adalah appanya Higo, tapi beliau orangnya baik, Hyung." Ashley menjelaskan kepada sang suami dan itu membuat Jihoo mengerti kenapa Sung Il mendadak diam.

"Apa tuan Kang tahu jika kau mengencani putranya, Hyung?" tanya Jihoo. Sebenarnya ia nyaris terbahak melihat wajah gelisah sang sahabat tapi urung karena itu sangat bukan karakternya.

Sung Il menggeleng, "entahlah, Hoo ya
Aku rasa tidak! sebab Higo juga tak mungkin memberitahu jika ia sudah berkencan dengan seseorang." jawab Sung Il pelan.

"Jika kau merasa enggan aku bisa meminta bantuan Jaehyun hyung, dia sedang ada di Seoul saat ini." Ucap Jihoo lagi.

Tapi Sung Il menggeleng. Merasa ini bukanlah hal yang perlu di khawatirkan sampai ia menelantarkan tugasnya, Ia harus profesional kan?

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang