*Tarik napas, sediakan tissue dan kantong plastik karena ini akan sangat panjang dan membosankan.
Khawatirnya kalian mual.¤
¤
¤
¤
¤
Happy Reading¤
¤
¤
¤
¤
Ini hari keempat Jihoo pergi ke Jepang. Ashley duduk merana sendirian di balkon kamarnya. Selama di Jepang, hanya sekali Jihoo hyung meneleponnya. Inilah yang membuat Ashley kesal jika suami tampannya itu bepergian ke luar negeri, ia pasti akan sangat jarang menghubungi Ashley.
Sangat jarang, Kan Ashley rindu!
Kan Ashley merasa kesepian!
Tiga malam kemarin ia tidur dengan ditunggui Jaehyun hyung. Ia sendiri tak tahu kapan Jae hyung meninggalkan kamarnya karena saat ia terbangun pagi Jaehyun hyung sudah tak ada.
Jaehyun ikut kesal pada sang adik karena si datar itu membuatnya harus kerepotan menjawab pertanyaan si adik ipar imutnya tersebut.
Dan hari ini Ashley terlihat lebih gelisah dari semalam. Ini hari keempat si adik minim ekspresinya itu berada di Jepang atau apalah itu Jaehyun tidak begitu yakin karena setahunya Jihoo sedang tidak ada proyek di Jepang.
Sebenarnya pria tampan anak kedua keluarga Kim itu sedikit mencurigai kepergian sang adik. Masalahnya ia sempat mendengar sang adik menyebut kata penerbangan menuju Port Louis, Mauritius.
Sampai sore ini tiba-tiba Choi Sung Il muncul di rumah mereka. Memberitahukan sesuatu yang membuat Jaehyun cukup terkejut.
Pria muda itu mengangguk mengerti dan segera beranjak ke lantai atas untuk menemui si kecil yang sedang asyik melamun ditepi balkon itu."Ash, kau mau kan menemani hyung ke sebuah pesta?" Mendekati adik iparnya tersebut.
Ashley menatap wajah Jaehyun, ada permohonan tersirat di sana. "Kenapa tidak mengajak Wonie hyung saja, Hyung?" tanyanya lesu.
"Wonie sudah pergi dengan Junho." Jaehyun berusaha menjelaskan.
Ashley mengangguk, "baiklah, Hyung. Aku mandi dulu" ucap Ashley akhirnya sembari beranjak bangun dari duduknya.
Jaehyun tak tahu jika semudah itu mengajak anak kelinci polos ini untuk pergi. Ia yakin pasti sangat mudah untuk seseorang menculik si manis ini.
Ashley turun dari kamarnya saat hari menjelang malam, ia mengenakan pakaian semi formal yang telah disediakan oleh Yoonhe sebelum si mungil itu keluar dari kamar mandi.
Manis, simple dan menarik. Ashley itu sangat manis dalam balutan pakaian berwarna putih-putih. Jaehyun gemas sendiri melihat penampilan sang adik ipar. Segera ia membawa anak imut itu ke suatu tempat.
Jaehyun baru saja diberitahu oleh Sung Il jika Jihoo telah kembali ke Seoul tadi pagi. Dan benar jika ia bukan pergi ke Jepang tapi terbang ke sebuah negara kepulauan di Afrika timur, Mauritius.
Dan Jaehyun masih belum tahu apa yang direncanakan sang adik saat ini.
Ia hanya diminta membawa Ashley ke sebuah hotel berbintang di pusat kota Seoul. Hotel yang kerap dipakai keluarganya jika ingin mengadakan sebuah acara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfic[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.