[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek
juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]||
||
||
Happy Reading
||
||
||
Ada yang aneh dengan Ashley akhir-akhir ini. Sejak masuk dunia SHS Ashley terlihat lebih pendiam dan berubah. Kim Jihoo sebenarnya sedikit heran melihat tingkah istri lelakinya itu. Jika biasanya Ashley terlihat ceria dan manja maka tidak sekarang, Ashley sangat tenang tapi tenangnya justru terlihat aneh bagi Jihoo.
Jaehyun, sang kakak saja menyadari perubahan pada si imut itu, "Ashley kenapa Hoo ya,apa kalian bertengkar?" tanya Jaehyun pagi ini saat Ashley telah lebih dahulu berjalan gontai menuju mobil Jihoo.
"Tidak, Hyung. Kami baik-baik saja." Jawab Jihoo yakin.
Jihoo jadi berpikir, apa karena peristiwa dua hari yang lalu itu? Tapi tidak mungkin, memang awalnya Ashley terlihat malu-malu pada Jihoo tapi lama kelamaan ia terlihat biasa saja.
Jihoo yakin penyebabnya pasti bukan itu. Pasti ada sesuatu! 🤔
Bahkan di saat si manis itu sudah berada di dalam mobil ia tetap diam, wajahnya terlihat lelah.
"Kau sakit, baby?" tanya Jihoo lembut.
Ashley sedikit bergeming, menatap Jihoo sekilas lalu menggelengkan kepalanya.
"Hyung, bolehkah hari ini aku bolos saja?" Ashley bertanya lirih.
JiHoo sedikit heran, tak biasa si imutnya ini malas pergi ke sekolah. "Kau kenapa heum?" bertanya dengan lembut.
"Aku malas saja Hyung." Jawab Ashley lesu.
"Kau bahkan baru satu bulan bersekolah di sana Ash, nanti kau tertinggal pelajaran." Jihoo berusaha memberikan pendapatnya.
Ashley hanya diam, bahkan sampai ia turun di depan gerbang sekolahnya ia hanya diam. Jihoo memandangi punggung kurus itu sampai menghilang di balik gedung megah sekolahnya. Memutuskan segera meninggalkan areal sekolah tersebut, mengambil earphone dan memasangnya. Menghubungi nomor yang tersimpan di kontak teleponnya.
"HiGo ya, boleh aku bertanya sesuatu?" Jihoo tanpa basa-basi langsung ke inti pembicaraan kepada seseorang yang diteleponnya di seberang sana.
"Ada apa, Hyung?" Sahut si remaja di seberang sana.
"Apa Ashley punya masalah di sekolah?" Jihoo bertanya, mencari informasi dari sahabat sang istri.
"Tak ada, Hyung. Sepertinya Ashley baik-baik saja." Jawab Higo, ia sendiri terdengar kurang begitu yakin.
"Apa tidak terjadi sesuatu padanya?" Tanya Jihoo lagi.
"Sepengetahuanku tak ada, Hyung. Kenapa memangnya?" Kali ini Higo bertanya balik.
"Tak apa-apa, baiklah kalau begitu, jika kau melihat sesuatu yang berhubungan dengan Ashley segera hubungi aku ne?" Jihoo mengucapkan satu permintaan.
"Ne, Hyung. Aku akan menghubungimu." Higo di seberang menyetujui.
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.