Ok, jadi dari sini saya akan mempublikasikan ulang judul ini tanpa saya revisi/perbaikan ya. Saya tidak enak karena menggantungkan terlalu lama. Maaf jika cara penulisan berantakan, kata-kata banyak yang janggal, tanda baca yang tidak tepat, banyak kata tak baku, tak sesuai EYD dan PUEBI, dikarenakan saat menulis ini tahun 2017/2018 silam, saya hanya asal menulis saja tanpa mengerti kaidah penulisan yang baik dan benar. Tapi saya akan memperbaiki nanti secara perlahan. Terima kasih 🙏¤
¤
¤
¤
¤Happy Reading
.
.
.
.
.*Jihoo-Ashley Moment*
Kim JiHoo sudah berpenampilan rapi...dengan setelan kantor hitam-hitamnya.
Sangat tampan dan keren...Memasuki kamar besar miliknya dan Ashley...mendapati si kecil masih tertidur dibalik selimut.
JiHoo menggelengkan kepalanya mendapati sang isteri namjanya itu masih asyik berkelana dialam mimpi.Ini semua karena liga Inggris tadi malam...Kim JiHoo tak berkutik saat Ashley ngotot ingin menonton tim sepakbola favoritnya bertanding.
Jadilah si kecil itu menonton sampai dini hari...dan sekarang ia justru malas untuk bangun pagi.
JiHoo menghampiri si anak kelinci yg terlelap dengan suara dengkur halus itu..."Baby...ayo bangun hari sudah siang...!"
JiHoo menepuk-nepuk lembut pipi Ashley..."Baby...?"--JiHoo
"Eeuungghhh..."--Ashley
"Iiishh...ayo bangun sayang,kamu harus sekolah..."--JiHoo
--__--
--__--
"Sayang...apa kau ingin aku melepas pakaian kantorku ini dan kembali ikut bergabung disitu...?"--JiHoo
Ashley refleks membuka matanya...
"Apa maksudmu Hyung...?"
Bertanya dengan mata setengah terbuka...
"Kita habiskan pagi ini dengan mendesah saja...kau tidak perlu sekolah,Hyung tidak usah ke kantor!"--JiHoo
Loading...
Loading...
Loading...
"Huwaaaa...aku tidak mau bercinta pagi-pagi Hyung...!"
Ashley spontan menjerit dan melompat turun dari atas tempat tidur lalu menghilang dikamar mandi...
Kim JiHoo tersenyum puas...ancaman bercinta sangat ampuh untuk si anak kelinci...ia sangat menghindari bercinta dipagi hari karena dapat dipastikan jika ia tidak akan bisa melakukan apapun seharian itu.
Ashley turun dari lantai atas dan mendapati sang suami tampannya sudah duduk manis menunggunya di ruang tengah.
JiHoo beranjak bangun dan merentangkan tangannya untuk memeluk si mungil itu."Wangi sekali heum..."
Mencium pucuk kepala remaja yg sebentar lagi akan berusia 17 tahun tersebut.Ashley menyusupkan wajahnya didada bidang suaminya...
JiHoo hanya terkekeh menanggapi kelakuan pasangan hidupnya tersebut."Aigoo...mau sampai kapan kalian bermesraan begitu,tidak takut Ashley terlambat sekolah?"
Kim Jae Hyun muncul ditangga...dengan pakaian kantornya...Tampan...!
Ashley terkadang iri,kenapa ia dikelilingi para pria tampan berbadan bagus...sementara dirinya masih seorang remaja manis bertubuh kurus dan selalu dibilang imut...lucu...cute...
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Bride✔
Fanfiction[Tamat] Hanya kisah cinta beda usia antara Ashley Kim dan Kim Ji Hoo. Asam manis dan pahit dunia pernikahan harus dirasakan bocah mungil yang manja dan cengeng itu. BXB, Boyslove story.