10.🖤Saat Anak Kelinci Marah🖤

79.6K 6.1K 662
                                    

Cerita ini hanya fiksi, tidak ditulis sesuai dengan keadaan nyata, mohon jangan dipermasalahkan dengan penggunaan Google, waktu sekolah dan beberapa hal yang kalian permasalahkan karena penggunaan latar Korea. Latarnya memang Korea tapi saya tidak sepenuhnya menulis semua hal di dalam cerita identik dengan Korea, saya hanya menulis apa yang menurut saya nyaman dan menjadi kebiasaan kita, orang Indonesia, mohon pengertiannya 🙏🏻

[Aku ga ngedit ya, sibuk dan capek juga. Sebagian masih ketikan lama jadi harap dimaklumi cara penulisan dan tanda baca yang aneh dan banyak yang salah]

Happy Reading

♥︎♥︎♥︎





Ashley bangun pagi-pagi sekali hari ini, bahkan jauh sebelum Jihoo bangun. Ia mandi dan berpakaian lalu sarapan di meja makan seorang diri lebih pagi dari biasanya, membuat raut kebingungan muncul di wajah Bibi Seo dan pelayan yang lain. Ashley tidak berkata apa-apa, ia langsung berjalan keluar setelah memakan setangkup roti isi sosis ayam dan selembar keju. Tidak meminum susu vanilla seperti biasa.

Namun saat keluar dari rumah megah di kawasan kompleks perumahan mewah berskala besar di kota Seoul itu membuat Ashley celingukan kebingungan. Ia bingung harus ke mana?

Apa ia harus berjalan kaki untuk keluar dari wilayah perumahan ini agar bisa mencapai halte bus di luar sana?

Di mana letak haltenya?

Mengambil ponselnya berniat untuk membuka aplikasi Google MAPS, belum sempat membuka aplikasi tersebut bunyi deru nyaring sebuah mobil sport terdengar sangat dekat di sisi Ashley.

Sebuah mobil putih berhenti tepat di sisi Ashley. Namja kecil itu menoleh untuk melihat siapa pengemudi mobil itu.

"Junho Hyung?"

Song Junho muncul dari balik pintu kemudi.



Song Junho muncul dari balik pintu kemudi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Godt Itthipat Thanit__Song Junho


"Ashley ya, akan ke mana kau sepagi ini?" Junho bertanya, Ashley menemukan namja tampan bertubuh setinggi Jihoo Hyung itu tidak memakai seragam sekolahnya.

"Aku akan ke sekolah Hyung." Ashley menjawab sambil memajukan bibir bawahnya. Jujur Ashley masih sangat kesal pada suami galaknya itu.

Apa itu memarahinya tanpa mengetahui kejadian sebenarnya!

"Sepagi ini?" Suara Huskies itu terdengar bertanya.

"Ne, pagi ini aku ada tugas." Jawab Ashley enggan mendapat pertanyaan lebih lanjut dari Kakak tampan ini. "Hyung sendiri akan ke mana?"
Bertanya heran lantaran pemuda tampan siswa SHS itu tidak memakai seragam sekolahnya.

Little Bride✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang