Kalo ini khusus buat naufal sama adfy dulu ya. Happy reading.
Hari yang di tunggu telah tiba. Sekarang tangal 17 tangal yang sangat di sukai oleh adfy. Dan sangat pas karna malam ini malam minggu.
Naufal mengajak adfy ke sebuah warung yang tidak terlalu jauh dari sekolah, yang terkenal dengan makanan nya yang enak, selain enak murah hehe.
Naufal memandangi rumah yang ada di hadapan nya, rumah adfy. Naufal mengepalkan tangan nya berusaha untuk tidak gugup. Kau bisa naufal!. Naufal membunyikan bel rumah adfy beberapa kali. Tak lama pintu rumah terbuka dan muncul lah seseorang yang mengemaskan dengan pakaian yang sangat natural dan sesuai dengan karakter adfy.
"cantik" kata itu lah yang keluar dari mulut naufal setelah beberapa lama diam mengagumi gadis di depan nya.
"makasih" ucap adfy malu malu." kita mau kemana si?"
"makan, di deket sekolah aja ya" ucap naufal. "ga ada duit" naufal mengaruk kepala belakang nya yang tak gatal.
"kamu ya, kalo ga punya duit ga usah ngajak makan,di tabung aja!" ucap adfy lembut.
"gpp ayok"
"Beneran gpp? " Ucap adfy memastikan.
"Gpp adfy" Ucap naufal. "Ayok"
Naufal dan adfy menaiki motor. Naufal menyalakan mesin lalu berjalan melewati gerbang tinggi rumah adfy.
"jangan makan dulu fal, kita main dulu di mana gitu yuk" ajak adfy. "kalo mau pulang baru deh makan"
"mau kemana kamu?"
"liat liat aja siapa tau ada pasar malem" ucap adfy. " kan kamu kangker jadi pilih yang murah aja" adfy cekikikan mengatakan nya.
Ini salah satu yang naufal suka dari adfy, pengertian meskipun belum menjadi pacar nya.
"iya"
Naufal melambatkan laju motor nya sembari melihat kanan kiri siapa tau ada pasar malem seperti yang di katakan adfy.
"fal berhenti di depan! Ada pasar malem" ucap adfy semangat.
Naufal menuruti apa yang di katakan adfy. Naufal memarkirkan motor nya dan masuk kedalam pasar malam. Pasar malan nya sangat ramai banyak permainan, yang menjual baju, aksesoris dan lain lain.
"mau main apa?" tanya adfy sangat bersemangat.
"terserah kamu" ucap naufal.
Mata adfy berkeliling mencari permainan yang seru menurut nya dan akan dinaiki nya dengan naufal. Ketemu! Permainan ombak. Permainan ini berbentuk lingkaran dengan satu tumpuan di tengah, Permainan ini masih mengunakan tenaga manusia dengan cara bergelantungan di bangku yang berbentuk lingkaran itu dan sesekali akan melakukan pertunjukan semacam akrobat tetapi hanya sedikit.
"main ombak mau?" ucap adfy sangat bersemangat.
"ywdah ayok" naufal memilih.mengiyakan permintaan adfy karna tujuan utama nya adalah membuat adfy bahagia.
Adfy dan naufal berjalan menghampiri permainan ombak itu. Adfy di depan dengan sangat gembira berjalan sembari melompat lompat.
"jalan nya pelan pelan nanti jatoh!" ucap naufal khawatir dengan adfy.
"engga bakal nopal"
Karna terlalu senang adfy tidak memperhatikan jalan, di depan nya ada batu yang cukup besar. Naufal melihat nya, dia ingin memberi tau kan pada adfy namun tak ada waktu lagi. Adfy jatuh tersandung dan dengan sigap naufal menangkap nya. Cukup lama mereka bertatapan dan menjadi pusat perhatian pengunjung pasar malam. Dan adfy tersadar lebih dulu dan berdiri dari pelukan naufal.
KAMU SEDANG MEMBACA
novia
Roman pour AdolescentsRian dan via memang sering bertengkar hanya karna hal yang sepele, kadang rian yang memulai kadang via yang memulai. Tetapi saat rian terjatuh karna meledeki via, via membatu rian ya walaupun via tertawa terlebih dahulu, kadang jika via memukul rian...