Novia salsa amelia bersekolah di SMA garuda dan novia biasa di panggil via oleh sahabat nya, via berada di kelas Xipa-2. Via mempunyai tiga sahabat dari smp yaitu:
Amanda dwi inesty. Manda sanggat dewasa, jika di antara kita ada masalah selalu meminta saran manda. Manda sanggat lah pintar tetepi aneh nya jika ada ujian dia lah yang paling malas belajar.
Dila prameswari. Dila blasteran dri amerika dan sunda. Jadi manda memiliki wajah bule, mata dila berwarna coklat.
Adfianty nur ilhami. Adfy sangat pemberani jika ada yang mengangu sahabat nya dia yang akan maju pertama. Adfy mempunyai pipi yanga cubby.
***
Via berjalan ke gerbang sekolah yang bertuliskan SMA garuda karna via berangkat dari rumah ke sekolah mengunakan angkutan umum yang tidak menurunkan nya di depan sekolah.
"Auww" tubuh via terdorong ke depan "rian, jalan tu pake mata bukan pake dengkul!"
Rian masih berlari tetapi kepala nya menoleh ke belakang untuk melihat via yang sedang berbicara kepada nya.
"bego, jalan tu make kaki! Ngeliat baru pake mata!" dan kepala rian membentur pohon yang ada di depan nya.
"hhaha, liat tu pake mata biar ga ketabrak pohon" alih alih membantu via malah menertawakan rian yang terjatuh dengan posisi terlentang.
"gua rasa lu bego, bantuin! Bukan di ketawain!" kesal rian.
Via mengulurkan tanggan kepada rian dam membantu rian untuk berdiri, setelah berdiri rian tidak berterima kasih, sebelum pergi rian menjitak jidat via.
"auw, anjir ga tau terima kasih bnget, dah gua tolongin malah ngejitak!" pekik via kepada rian yang berlari menuju kelas.
"sapa suruh punya jidat jenong kan jadi gampang di jitak nya" tanpa menoleh ke belakang karna takut kejadian tadi terulang.
Via hanya menatap malas teman sekelas nya dan Patner berantem nya di kelas. Via berjalan mengikuti rian yang sudah jauh meninggalkan nya.
"weh, gua blom pr biologi yang udah liat dund" pekik via setelah sampai di kelas. Dan langsung menuju tempat duduk nya bersama manda.
Rian langsung berdiri setelah melihat via masuk ke kelas.
"jika ingin masuk ke sebuah ruangan, ucap kan lah salam" rian berlaga seperti ustad ustad yang ada di tv." apa perlu gua ajarin sopan satun?" menaik turun kan ke dua alis nya.
Via menoleh ke arah rian "lu mau ngajarin gua sopan santun? Eh ngaca! tadi gua tolongin bukan nya terima kasih malah ngejitak!" bola mata via berputar malas.
"yee lu ga iklas nolongin gua?!" berkacak pinggang.
"engga!!" via mengikuti gaya rian.
"ywdah ga usa-" ucapan rian terpotong.
"berantem aja! Udah ni, mau liat pr biologi ga?" seru manda yang membuat via menoleh ke bawah.
Via menadah kan tanggan nya yang berarti 'mana buku nya', dan manda pun menyodorkan buku nya pada via. Sebelum via mengambil nya, buku manda di tarik dari arah kiri via dan membuat membuat via menoleh.
"gua duluan yang ngerjain!" dengan santai nya rian kembali ke tempat duduk nya yang tak jauh dari tempat duduk via.
Melihat hal itu via langsung berdiri dan menghampiri rian yang sedang menyalin pr biologi milik manda, dengan membawa buku biologi milik nya.
'Plak'
Satu pukulan berhasil mendarat di kepala rian, dan yang memukul nya adalah via, via memukul kepala rian mengunakan buku biologi milik nya yang di gulung hingga berbentuk tabung tanpa tutup. Dan membuat rian menoleh ke atas.
"auww, ini kepala ya! asal aja main pukul pukul" rian mengusap usap kepala yang tadi di pukul oleh via.
"lagian, gua jga blom, asal ambil aja" via menatap rian kesal. "sakit ga?" lanjut via dan mengusap usap kepala rian yang tadi di pukul nya.
"pegang pegang aja modus lu ya" dengan nada mengoda, tetapi rian tak menepis atau menhindar dari tanggan via.
Via langsung melepas tanggan nya dri kepala rian. "maksud banget dah" dengan nada malas. "gc! Gua mau ngerjain pr" lanjut via untuk mengalih kan pembicaraan.
Rian menepuk nepuk bangku yang ada di sebelah nya, seakan ia berkata 'sini duduk'. "mau ngerjain pr kan?" lanjut rian hanya saja mata nya masih terfokus pada buku tulis di depan nya.
Via pun tak ada pilihan lain dan duduk di sebelah rian dan menyalin isi yang ada di buku manda ke buku milik nya.
Setelah selesai mengerjakan pr, via berjalan menuju tempat duduk nya bersama manda. Tpi rian blom selesai mengerjakan ia masih menyalin buku manda.
"gua liat!" adfy mengambil buku manda yang berada di meja rian. Dan berjalan menuju tempat duduk nya bersama dila di belakang tempat duduk via dan manda.
" vi buku lu mana?" seru rian.
Via masih saja bercerita pada manda.
"woy buku lu mana!?" dengan nada yang lebih tinggi.
"vi di panggil rian tu" seru dila yang merasa tergangu dengan suara rian.
Males banget dah ngeladenin dia ujung nya pasti ribet - batin via
"eh apa?" via menoleh ke belakang.
"dari tadi gua pangilin,lu budek hah?"
"ywdah mau apa lu manggil gua?" dengan nada malas."buku lu mana? Buku nya manda di ambil adfy, gua blom selesai" jelas rian.
"ni jngn robek lu ya!" via menyodorkan buku nya kepada rian.
"iya, buku lu gua jaga ko kya gua ngejaga lu" dengan nada yang sedikit mengoda.
Deg
"ciah via ada penjaga nya lu, takut gua jadi nya" seru dila.
"ihh atut" sambung manda dengan nada yang di buat buat.
"wiw via ada yang jagain!" sambung adfy yang sedang mengerjakan, malah ikut ngeledekin via.
'kan ribet urusan nya' -batin via.
"maksud lu!!" kesal via. "Udah kerjain gc! tar guru nya masuk aja lu" via berusaha mengalihkan pembicaraan.
"cie perhatian" dengan nada sedikit mengoda. Dan hanya di balas dengan tatapan malas oleh via.
Kring kring kring. Bel masuk berbunyi
Mendengar bel sudah berbunyi rian mempercepat tulisan nya.
Saat rian masih mengerjakan pr, bu lala masuk ke kelas Xipa-2 dan memberi tau kan bahwa guru di SMA garuda sedang pergi untuk menjenguk guru yang sakit, dan yang ada hanya guru bk termasuk bu lala. Setelah memberi tau kan bu lala pergi ke kelas lain dengan tujuan memberi tau kan hal yang sama.
Novia salsa amelia
Maap ya klo cerita nya ga jelas 😂 karna cerita pertama 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
novia
Teen FictionRian dan via memang sering bertengkar hanya karna hal yang sepele, kadang rian yang memulai kadang via yang memulai. Tetapi saat rian terjatuh karna meledeki via, via membatu rian ya walaupun via tertawa terlebih dahulu, kadang jika via memukul rian...