23

3.9K 164 3
                                    

Ceklek

"Sayang-" ucapan orang itu terputus saat melihat ada gio dan arian didalam.
______________

Orang itu memandang tak suka pada arian dan gio rahangnya mengeras tangannya mengepal ia mendekati bela.

"Apa yang mereka lakukan disini sayang?" tanyanya pada bela

Gio sedang menahan amarahnya terbukti dari telinganya yang memerah, ia mengepalkan tangannya yang ada di saku celananya.

"Mereka cuma jelasin yang sebenarnya" jelas bela

"Jelasin apa lagi! Kurang jelas apa hubungan mereka bel! Dan kamu percaya" ucapnya emosi

"Entahlah donny" kata bela binggung, satu kata yang membuat hati gio sakit bahunya merosot, arian melihat tatapan kekecewaan pada mata gio.

"Gigio c'mon, udah waktunya kita kembali ke LA" ajak arian lalu menarik tangan gio.

"Wow hebat!" kata orang yang bernama donny dengan bertepuk tangan,

Gio menoleh pada donny ia menghempaskan tangan arian, membuat arian terkejut tapi arian tau jika gio telah terpancing emosi.

"Apa lo!" bentak zayn

"Santai dude, u know bela milikku so pergilah dengan jalangmu" kata donny sinis lalu menunjukku

Bugh

Satu pukulan mengenai rahang donny membuatnya terhuyung kelantai

"Brengsek, sekali lo ngatain istri gue jalang, gue pastiin hidup lo akan menderita, dan gue tau hidup seorang penjilat itu seperti apa" ucap zayn yang marah pada donny, zayn masuk karena mendengar keributan didalam dam saat itu donny mengatakan arian jalang.

"Sayang ayo, gio ayo percuma kita disini" ajak zayn yang geram dengan donny, arian dan gio pun keluar dari ruangan itu zayn merangkul pinggang arian dengan posesif dengan pandangan mengintimidasi

Mereka telah tiba dibandara soekarno-hatta, mereka menaiki jet pribadi milik yasser malik ayah dari zayn althaf malik. Wajah gio sangat muram, arian menoleh padanya lalu menoleh pada kekasihnya, kekasihnya hanya mengedipkan bahunya,

"Gigio please jangan gini donk" kata arian

Ia menoleh pada arian "i'm okey" katanya tanpa suara

"Lo boong gi sama gue, gue tau lo sedih kan. Jangan gini gi, percaya deh gue akan bawa dia kehadapan lo apapun itu caranya" batin arian mengancam gio

Gio spontan membulatkan matanya dan bergeleng-geleng menandakan ia tak ingin. Zayn yang melihat tingkah gio semakin binggung dimana kekasihnya hanya menatapnya tanpa bicara seolah-olah berkata dengan mata mereka.

"Hei, kalian kenapa saling menatap sih" kata zayn jutek melihat kekasihnya dan gio saling menatap tanpa berucap, ia jadi ragu jika kekasihnya tak memiliki perasaan pada gio.

"Sayang! Shht" kata arian pelan, gio menundukkan wajahnya

"Gi look" perintah arian, gio menatap arian sudut bibir arian terangkat "percaa sama gue dan zayn ok" kata arian penuh makna.

Membuat sang pemilik nama mengernyitkan dahinya, ingin bertanya namun ia urungkan ia menunggu kekasihnya yang bercerita tentang sesuatu rencana.
_____________

Di sisi lain bela masih tak berhenti menangis setiap inget gio dan perkataanya bela yakin seyakin-yakinnya jika gio memang menyayanginya, namun karena kesalahan bela mau menerima ciuman donny membuatnya merutuki kebodohannya.

Lebih parahnya bela terjebak oleh permainan donny, ia awalnya kecewa saat tau gio memiliki kekasih hati namun lebih sakit saat tau gio keluar hotel dengan arian.

Thief of Hearts(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang