Enam Belas

50 9 0
                                    

Kembali rindu adalah aktivitas yang selalu ada di otakku! Beginilah resiko yang sudah benar benar harus aku tanggung karena menjalin hubungan dengan anak pesantren.
Galang telah kembali ke Pondok, aku kembali terbuai sepi untungnya Galang berangkat tidak meninggalkan perkara yang harus aku tahan dan pendam sendiri walaupun peristiwa pelabrakan aku oleh Fitra masih menjadi bagian dari tekanan batinku saat di sekolah sejak Galang pindah ke pesantren.

Aku mulai bahagia dengan para teman terdekatku dikelas Tri,Ayu,Cinta,Novi,sri,Tyas,Marlin,Jessica,ikma,Maya,Nur dan Heri Bagiku merekalah yang aku anggap teman2 baikku yang selalu mendengarkan celotehanku dan mereka adalah pundakku seperti Geng dalam kelas  dan merekalah penghalau ku supaya aku tetap bertahan dengan Galang dan selalu menyuruhku untuk selalu bertahan dalam masalah apapun dan tidak boleh membiarkan aku putus dengan Sanggalang Argapura Mandala.

  Contohnya Tri dia selalu menasehatiku :
"kamu harus tetap bertahan dengan Galang dalam masalah apapun jangan sampai kamu yang meninggalkan dia karena jika kamu yang meninggalkan kamu yang akan lebih menanggung resiko gagal melupakan"

Tapi tidak dengan Heri,Heri adalah sahabat lelakiku dan teman curhatku dikelas yang selalu menasihatiku juga :
" Ni... Sesuatu yang udah kerasa ga enak lebih baik jangan dilanjut,tapi itu si terserah kamu aja kan percuma menjalin hubungan kalo yang kesakitan hanya sepihak saja"
Menceritakan sahabatku?tidak akan pernah ada akhirnya aku menyayangi mereka lebih dari menyayangi diriku sendiri karena merkalah aku kuat dan aku sehebat ini.

PROBLEM? Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang