Fitraa.. Ketika masalah aku,Sanggalang dan Fitra mulai mereda karena Fitra sudah mulai tidak mengganggu ada saja pemicu masalah aku dan dia
Malam ini rasanya suntuk sekali ada hal yang ingin aku coba dan aku mencoba membuka akun Galang dan ternyata."Assalamualaikum Galang maaf yaa aku udah salam salam terus ke kamu padahal kan belum kenal,sebenernya aku tuh suka sama kamu,kagum sama kamu dan sayang sama kamu..Yaudah makasih dan maaf"
Terkirim dengan nama Fb Aini
Bayangkan saja aku yang membuka YaAmpun... Air mata ku terjatuh lagi,banyak pertanyaan dihati apa dia menjaga hatinya untukku?Apa saat dia kembali hatinya masih untukku?Tidak hanya satu pesan dari perempuan lain tapi banyak mulai dari"Assalamualaikum Galang.."
"Hai Galang.."
"Galang lagi apa"
"Galang?"
"Semangat buat hari ini nya ya lang" dan lain lainnya jugaApa semuanya tidak membuat hatiku sesak?mustahil jika aku tidak merasa sakit aku merasa Jaga hatiku sia sia
Jika dia disana digemari banyak wanita.Namun apa dia memperdulikan perempuan² diluar sana?masih menjadi pertanyaan?.
Ini bukan jum'at namun ini Rabu aku memberanikan diri untuk mengirim patahan perasaan hatiku lewat chat ke Fb dia
"ka.. Apa kaka lagi suka sama orang lain?,kalo suka juga gapapa aku mah sadar diri emang ga sesholeh mereka dan mungkin ga cantik kaya mereka"
Jum'at tiba lagi.. Ini hari yg aku tunggu aku menunggu kabar yang akan galang beri dengan sebuah balasan
"YaAllah ni.. Kaka ga bakal cari yang baru kaka tau diri ada kamu buat kaka,kenapa kamu nanya gitu"
"iyaa lah.. gimana aku ga nanya aku yang buka pesan dari cewe cewe itu"
"ni..percaya sama kaka ni,Kaka gaakan berpaling""iyaa aku percaya ko:')"
Entahlah aku yang bodoh terlalu percaya pada orang atau bagaimana yang jelas aku selalu berfikir baik pada Galang dan percaya padanya karena suatu hubungan tidak akan bertahan lama jika tidak ada pondasi kepercayaan,pegitupun percayanya aku pada dia..
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBLEM? Or Love
RomancePROBLEM?or love Disela masalah,selalu ada kebahagiaan juga. Hello! Aku Rinjani, aku senang telah mencium wangi edelweis di Gunung Ciremai terlebih bisa menduduki batuan yang berada diatas awan dan berjalan dengan orang spesial. Dengannya aku belajar...