"Mungkin lagi siapin kejutan buat kamu ni!"
Ujar teman-temanku ketika mendengar bahwa Galang punya perempuan lagi. Haha tidak mungkin, sebab Galang bukan tipe orang yang senang memberi kejutan namun teman-temanku tetap saja meyakini bahwa Galang hanya sekedar sedang bermain drama.Pagi itu aku berangkat sekolah membawa handphone karena hari ini sekolah sedang mengadakan Pekan olahraga antar kelas "Porak".
"Kamu blokir akun ka Galang ni?" Tanya Nur
"Iya Nur kenapa si?""Jangan di blokir, barangkali dia emang beneran lagi siapin kejutan buat kamu" Nur memberi saran yang memang meyakinkanku.
Aku membuka Blokir dengan Galang namun aku tidak mau meminta pertemanan. Dua hari kemudian Galang mengirimi aku permintaan pertemanan.
"Nur Galang minta pertemanan ke aku lagi" Curhat ku pada Nur
"Tuh kan kata aku juga ka Galang tuh masih sayang sama kamu buktinya dia minta pertemanan. Yaudah konfir aja"Aku menuruti saran Nur untuk konfirmasi permintaan pertemanan dari Galang. Dan selang beberapa menit Galang langsung inbox aku lagi.
"Ni?Gimana kabarnya?"
Aku membalasnya dengan penuh kegirangan dan aku yang terlalu terbawa perasaan
"Alhamdulillah ka sehat"
"iya syukur lah"
"kaka apa kabar?"
"Sehat ni Alhamdulillah"
"iya alhamdulillah"
"ko aktif ni? Ga sekolah tah?"
"sekolah,cuma lagi porak"
"oh gitu ni. Yaudah semangat ya"
"udahlah ka ngapain si inboxin aku lagi. Toh kamu lebih memilih perempuan lain" Padahal pertanyaanku hanya untuk memastikan apakah Galang benar-benar punya perempuan lain."Emang salah ya? Toh kaka inbox kamu cuma buat silaturahmi. Ga lebih"
Tertusuk lagi hati ini, air mataku mengaliri pipi lagi. Sakit Galang... Sakit
Aku menangis disamping Nur ketika membaca balasan dari Galang dan Nur baru sadar ternyata semuanya itu fakta bukan drama yang sedang Galang lakukan untuk membuat kejutan.
"Udah ni blokir lagi aja ka Galang, kamu gausah inget-inget dia lagi"Hingga aku memblokir pertemanan dengan Galang lagi tanpa membalas pesan Galang yang kalimatnya cukup menyakitkan.
Kak... Jangan lupa Vote ya Hehe❤
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBLEM? Or Love
RomancePROBLEM?or love Disela masalah,selalu ada kebahagiaan juga. Hello! Aku Rinjani, aku senang telah mencium wangi edelweis di Gunung Ciremai terlebih bisa menduduki batuan yang berada diatas awan dan berjalan dengan orang spesial. Dengannya aku belajar...