Selepas pulang dari perpisahan Galang meminta maaf hingga aku memaafkannya lagi. Namun aku bersikeras meminta diperjelas tentang hubungan kami, karena aku wanita yang tak mampu menjalin rasa tanpa ada kepastian.
🍀🍀🍀
Aku masih sangat mencintai Galang tapi entah dengan Galang padaku aku tidak tahu itu. Kepastian... Kepastian...
Yang aku butuhkan hingga aku terus memaksa agar Galang memberi kepastian atas hubungan kami."Hubungan kita gimana ka?"pesan singkat dariku melalui bbm.
Karena Galang sedang pulang dan pasti bbm nya aktif,
"Read"
Galang membaca pesanku
Sedang menulis...
"Kamu mau nya kita gimana ni?"
(ujar Galang melalui balasan pesanku)
"aku si terserah kaka aja..."
"ko terserah di ni?"
"iya... Aku butuh kepastian kalo putus ya putus kalo lanjut ya lanjut..."
"yaudah kaka pikir-pikir dulu ya ni..."
"iya ka"
"Tidur duluan ni,Good night❤"Pukul 22.00 Galang sudah mulai kantuk seperti biasanya,kami mengakhiri chatting malam itu,namun aku bahagia Galang masih memberi simbol emoticon Hati. Setidaknya masih ada perasaan untukku.
🍀🍀🍀
Pukul 07.00 Galang mengabari aku kembali, dan aku masih melanjutkan topik pembicaraan semalam tentang kepastian, aku harap Galang tidak akan memutusi aku dan kami bisa lanjut menjalin hubungan lagi,Ya!!! Aku sangat yakin itu,Galang tidak akan memutusi aku!.
"ka?"
"iya nii?"
"Gimana keputusannya?"Read
Sedang menulis...Hatiku berucap
"Lama sekali Galang menulis pesan,tidak seperti biasanya yang hanya Read,sedang menulis,lalu langsung dibalas,sepertinya Galang sedang membuat kata-kata karena dia tipe orang yang sedikit puitis"Beberapa menit kemudian...
"Kaka rasa udah cukup sampai disini aja ni,kamu orang baik yang kaka kenal... Bener apa yang kamu bilang ini keputusan yang baik buat kamu sama kaka, jangan ada benci apalagi musuhan diantara kita. Jaga diri kamu baik-baik ni... Makasih banyak untuk semua hal yang udah kita jalani bareng, masa depan masih panjang dan banyak orang yang nungguin kamu diluar sana,yang pasti mereka lebih baik dari kaka".
Jatuh lagi air mataku,menetes lagi air mataku,entah lah berapa banyak tetesan saat aku membaca pesan dari Galang itu,karena yang aku fikir kita akan baik-baik saja, dan kita akan berlanjut pacaran lagi dan bukan putus yang aku inginkan)':
"Yaudah kalo kaka maunya gitu aku terima ka... Makasih juga buat semuanya, buat segala hal yang udah kita lewati,jangan lupa jaga diri kaka yaa"
🍀🍀🍀
Berat sekali... Aku mengetik balasan dan menyetujui keputusan itu, namun harus bagaimana?fikir ku percuma au meminta Galang kembali padaku sedangkan Galang nya saja sudah melepasku
🍀🍀🍀
Mengapa?mengapa akhirnya seperti ini? Air mataku tak lelah untuk berjatuhan di atas kasurku. Mengapa Galang? Mengapa kau putuskan aku yang sedang berharap bahwa kamu akan kembali setelah BREAK itu terjadi
tapi kisah ini berakhir begitu saja,Usailah semua kisah... Usai disini:(
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBLEM? Or Love
RomancePROBLEM?or love Disela masalah,selalu ada kebahagiaan juga. Hello! Aku Rinjani, aku senang telah mencium wangi edelweis di Gunung Ciremai terlebih bisa menduduki batuan yang berada diatas awan dan berjalan dengan orang spesial. Dengannya aku belajar...