Dua puluh enam*LOST(kehilangan)*

54 8 0
                                    


   Ramadhan?ini Ramadhan bersama Galang dan sudah H-3 mendekati Hari raya. Selama Ramadhan aku melewati chatting-chatting dengan Galang karena selama ini kami tak pernah Lost kontek! Bahkan isi chatting kami masih dengan panggilan
"Beb"
"Sayang"
Dan panggilan-panggilan lainnya layaknya orang yang masih pacaran, aku menerima semua kegantungan yag Galang berikan karena aku memang tidak atau belum bisa melupakan sosok Galang.

      

                             🍀🍀🍀

Hari ini aku di tugaskan oleh Pramuka Kab. Cirebon untuk menjalankan tugas "Operasi Ramadhniya Lodaya"
Aku ditugaskan di jalan pantura Losari Cirebon. Fungsinya untuk membantu orang-orang menyebrang jalan karena jalanan sedang ramai-ramai nya oleh pemudik yang akan pulang ke Daerahnya untuk merayakan Idul Fitri di Kampung halamannya.



                          🍀🍀🍀

Aku membuka layar handphone ku saat sedang istirahat tiba, kebetulan hari itu aku sedang tidak puasa karena datang bulan, untungnya jadi aku tidak terlalu berat menjalani tugas Pramuka ini. Dan saat istirahat pun aku meneguk sebotol aqua sembari membuka chat whatsapp dari Galang.



                           🍀🍀🍀



    "Rinjani?kita bukber yaa sore ini"
Pesan dari Ka Galang
Aku menelpon Galang di whatsapp untuk mengetahui penjelasannya.

"Ni kita bukber jadi kan?"
"jadi ka"
"maunya  dimana ni?"
"terserah kaka aja,tapi menurut aku sih bukbernya di *** ***** aja ka"
"ooh yaudah kaka tunggu kamu jam 17.00"
"oke!"

                           🍀🍀🍀

Beginilah isi dari perbincangan telepon kami.  Sore pun tiba aku sudah pulang dari tugas negara! Langsung bergegas mandi lalu menuju tempat bukber yang sudah kami sepakati.

                         🍀🍀🍀

  Selalu saja! Setiap Galang akan menemuiku selalu aku yang datang lebih dulu, aku menunggu Galang ditempat sisi ruangan tempat makan kami.

  Tak lama aku menunggu Galang kemudian dia datang juga.
"Heyyy!!!"
"eeh kaka"
"ayo pesen makanan"
"iyaa ayo!"
"sok kaka aja yag mesen"
"kamu aja"
"diih yaudah bareng aja"

Kemudian kami memesan makanan Galang memesan paket B yang isinya Ayam chicken,nasi dan teh botol. Karena perutku memang sedang tidak enak aku tidak memesan nasi tapi memesan Burger dan teh saja.


"Nah udah adzan maghrib ka"
"belumm"
"jih udaah ka, aku minum nih"
"jiih kamu belum adzan gen, ga puasa ya!!!"
"iyaa ehee"
"cah kamu kenapa?"
"biasa atuh ka da cewe"
"ooh gitu tah"

Adzan maghrib berkumandang...

Galang dan aku menyantap makanan yang sudah di pesan tadi, mungkin sudah menjadi kebiasaan setiap kali aku makan handphone selalu ada ditangan kiri sambil aku mainkan.

"makan dulu... Jangan sambil Hp an"
"aku lagi males makan..."

Galang menghabiskan makannya namun Burger aku tersisa separuh lagi

"Ayo foto ni!"
"yu"
"kaka yang pegang!"
"kamu aja"
Cekrek
"Gantian kaka yang pegang nih"
Cekrek,cekrek
Sudah 10 kali jepretan saat di foto itu


  Kami asyik mengobrol hal yang tidak penting pun kami obrol kan,sampai malam, saat aku meminta pulang Galang berkata
"Nanti dulu... Sampe ke angka 12"
Sudah angka 12 kami pun pulang dan Galang mengantarku sampai lampu merah karena rumah kami berbeda arah.

PROBLEM? Or LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang