Tak terasa sudah pagi lagi. Dan kami harus melanjutkan perjalanan sampai ke puncak, memang kami telah melewati 2 pos dan tinggal 7 pos lagi.Aku bahagia! Semua serasa ini dunia kita. Dan aku bahagia dapat melewati perjalanan bersama Galang. Aku dan Galang sering sekali ditinggal rombongan dan berjalan berdua saja, bahagia sekali aku ini memang impianku.
🍀🍀🍀
Track menantang,batuan,pepohonan jatuh. Sudah kami lewati sampai ke pos 7"Kamu cape ni??udah istirahat aja"
"iyaa iya"Memang sering sekali kami istirahat hanya berdua, selama di Gunung Galang selalu membuatku seolah menjadi seorang putri yang ditemani pangerannya.
"Pos 9 lang! Kita ngecamp lagi disini"ujar teman Galang lagi
Hari ini sudah sore lagi. Tak terasa sekali semua yang aku dan Galang lewati tak terasa letih tapi bahagia sekali.
🍀🍀🍀
Malam ini. Malam ini lebih istimewa dibanding malam sebelumnya hati kecilku berucap inikah akhir pencarianku?aku sudah nyaman sekali dengan Galang. Tanpa peduli status aku dan Galang itu apa? Toh Galang masih sangat menganggap kalau aku adalah pacarnya bukan mantannya dan dari sini aku merasa hubungan aku dan Galang memang sedang di Gantung.
🍀🍀🍀Api unggun di pos sembilan seolah menari-nari dihadapan aku dan Galang dan menjadi saksi bisu kisah kami tadinya ada aku dan 2 teman Galang di depan api unggun hingga teman-temannya meninggalkan aku dan Galang berdua untuk masuk tenda.
🍀🍀🍀
"Ga kerasa ya ni! Udah lama kita kenal, ganyangka banget bisa ada disini bareng kamu, Bahagia banget ni... Makasih yaa udah mau kaka ajak kesini"
"Iyaa ka udah lama kita kenal,Makasih juga udah ngajakin aku kesini, aku seneng banget"
"Serasa mimpi tau ni!!"
"Mimpi? Ganyangka yaa bisa disini bareng aku"
"hehee iyaa ni ganyangka banget"
"Indah banget ya ni... Itu bintangnya liat deh"
"iyaa ka bagus banget,gimana perasaan kaka ke aku?kita kan udah mantan"
"Masih sama ni, sama kaya perasaan kamu ke kaka"
"aku suka malu kalo ada yang bilang hubungan kamu sama Galang apa sih?mau jawab mantan da kita masih deket banget"
"kaka si kalo ada yang nanya gitu pasti dijawab KEPO gabakal kaka kasih tau kalo kita udah mantan hihii"
"Kenapa si ka? Emang susah yaa nemuin pengganti aku, kan cewe-cewe disana cantik-cantik"
"iiih cantik apanya orang pada blewek-blewek gitu, cantikan juga kamu""Ayo foto yu ni"
Cekrekk
"sini kaka aja yang pegang"
Cekrekk
"kamunya senderan sinii"
Cekrekk
"Yuk tidur ni apinya udah matiGalang tidur dengan teman-temannya dan aku berdua dengan tanteku. Mema ng malam ini malam yang mengesankan sekali menurutku, bagaimana mungkin aku tidak bahagia. Aku duduk di ketinggian 2900 Mdpl diatas awan dibawah hamparan bintang-bintang yang terlihat jelas sangat terang dan ditengah-tengah ladang edelweis yang menemani obrolan kami berdua.
"Rinjani... Tadi abis ngapain hayoo sama Galang" ujar Tante ku
"Kepo ya ni" Galang menjawabnya
"Abis ngitung bintang dapet berapa ribu ni, lang?" ujar teman-teman Galang meledek.🍀🍀🍀
KAMU SEDANG MEMBACA
PROBLEM? Or Love
RomancePROBLEM?or love Disela masalah,selalu ada kebahagiaan juga. Hello! Aku Rinjani, aku senang telah mencium wangi edelweis di Gunung Ciremai terlebih bisa menduduki batuan yang berada diatas awan dan berjalan dengan orang spesial. Dengannya aku belajar...